Raker Yayasan Insan Cipta Medan: Berubah, Berkembang, Bersinergi bagi Bangsa dan Agama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Karo – Yayasan Insan Cipta Medan (YICM) laksanakan rapat kerja (Raker) II di Villa Berastagi resort, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Sabtu-Minggu (22-23/7/2023).

Raker itu mengusung tema: Berubah, Berkembang, Bersinergi bagi Bangsa dan Agama. Hal ini menunjukkan bahwa YICM konsisten dan komitmen untuk terus berkontribusi bagi masyarakat melalui program-program unggulannya.

Kegiatan Raker II YICM dibuka langsung oleh Pembina Yayasan Dr Muhammad Kaulan Karima MPd dengan suka cita. Dalam sambutannya dikatakan bahwa YICM harus terus melakukan evaluasi perbaikan agar program-program yang dijalankan nantinya langsung mengena dan menyelesaikan masalah yang terjadi di masyarakat.

Hadir pula pembina YICM lainnya Satryadi MPd yang juga memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh pengurus.

Raker Yayasan Insan Cipta Medan
Pembina Yayasan Dr Muhammad Kaulan Karima MPd, Ketua YICM Dr Ahmad Syarqawi MPd bersama pengurus lainnya (Foto: Istimewa)

Dr Ahmad Syarqawi MPd sebagai Ketua YICM, dengan Kepercayaan dan keyakinan yang kuat mengatakan bahwa ia dan seluruh pengurus akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah dan merealisasikan program kerja yang telah disepakati dan disetujui.

Ia sangat yakin dikarenakan semua pengurus YICM adalah orang-orang yang sangat kompeten di bidangnya masing-masing apalagi semua pengurus sudah berstatus Magister di bidangnya. “Kerjasama dengan semua pihak pastinya sangat diperlukan dalam mengimplementasikan program-program,” ujarnya.

Raker II YICM ini juga sangat menarik perhatian dikarenakan selain membawa seluruh keluarga, kegiatan ini juga melakukan rihlah silaturahmi dan tadabbur alam dengan mengunjungi tempat wisata yang ada di Kota Berastagi, hal ini pastinya akan menambah tingkat solidaritas dan hubungan ukhwah antara keluarga besar YICM.

“Akhirnya, kegiatan Raker II YICM ini diharapkan dapat merealisasikan programnya dalam menyelesaikan masalah sosial demi terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah Swt,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini