Universitas Audi Indonesia Wisuda 94 Orang Program Profesi Bidan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Universitas Audi Indonesia melaksanakan prosesi Wisuda Tunggal Fakultas Ilmu Kesehatan (FKM) sebanyak 94 orang program Profesi Kebidanan bertempat di Regale Internasional, Jalan Adam Malik, Kota Medan, Rabu (12/7/2023).

Pelaksanaan Wisuda berlangsung hikmat dan penuh suka cita dengan dihadiri oleh L2Dikti Wilayah I Sumatera Utara dalam hal ini diwakili oleh Shalahuddin SH dan hadir juga Ketua Aptisi (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia) Dr. Bahdin Nur Tanjung, Ketua Yayasan Pendidikan Audi Husada Tulus Panjaitan SH MH, Sivitas akademika Universitas Audi Indonesia, serta keluarga para wisudawan.

Kegiatan wisuda ini diawali dengan dibukanya Sidang Senat Terbuka oleh Rektor Universitas Audi Indonesia Faija Sihombing SKM MKes, dilanjutkan dengan laporan Pendidikan oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr Muhammad Kaulan Karima MPd.

Universitas Audi Indonesia
Foto dari kanan ke kiri: Wakil Rektor I Universitas Audi Indonesia, II, dan III (Foto: Istimewa)

Dalam penyampaiannya, Kaulan mengatakan Universitas Audi Indonesia telah tersedia tiga fakultas yaitu Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Ilmu Keguruan dan Sains, dan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora terdiri dari 12 program studi.

“Universitas Audi Indonesia tahun ini akan melakukan proses Reakreditasi pada lima program studi yaitu Prodi Farmasi, Akuntansi, Hukum, Sistem Informasi, dan PGSD untuk itu kerjasama, bantuan, dan doa dari semua pihak sangat diharapkan,” ujarnya.

Sementara Ketua Yayasan Bapak Tulus Panjaitan SH MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Universitas Audi Indonesia terus melakukan inovasi dan pengembangan ke arah yang lebih baik.

“Universitas Audi Indonesia tempat para mahasiswa menggali potensi, mengembangkan kompetensi, dan mengukir prestasi yang berlandaskan nilai budaya Indonesia mewujudkan lulusan berakhlak mulia,” tambahnya.

Lebih lanjut Tulus mengatakan para wisudawan yang diwisuda berasal dari berbagai daerah di Sumatera Utara, ada yang berasal dari Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Batu Bara, Labuhanbatu Utara, Binjai, Langkat, Aceh, Nias dll.

“Hal ini menandakan bahwa Universitas Audi Indonesia telah eksis di masyarakat Sumatera Utara,” tuturnya.

Tulus menambahkan, wisuda Fakultas Ilmu Kesehatan ini merupakan momentum sekaligus motivasi bagi seluruh sivitas akademika untuk terus berupa memberikan excellent Service (layanan terbaik) dengan mengedepankan good governance (tata kelola yang terbaik).

“Semoga para wisudawan profesi bidan sebagai Alumni Universitas Audi Indonesia dapat dan terus memberikan layanan kesehatan yang berkualitas,” harapnya. (red/Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini