Tangkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak, Forkopimda Apresiasi Kinerja Polres Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Di sela sela Zoomet apel Sinergi dalam memelihara situasi Kamtibmas Kabupaten Langkat, Masyarakat Langkat melalui Forkopimda Kabupaten Langkat memberikan apresiasi dan rasa bangga kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK dan jajarannya.

Dimana mampu dengan cepat mengungkap dan menangkap Pelaku Pembunuhan keji dan sadis Karmila Simatupang (24) dan Radit (4), di Jalan Tanjung Pura, Dusun II, Gang Pasir, Gg. Musolah, Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu (14/12/2022).

Cukup 4 jam setelah masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pangkalan Brandan, dengan melihat TKP dan rasa Curiga Kapolsek Brandan AKP Bram melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolres Langkat sehingga Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok langsung memerintahkan Tim Jatanras dan Polsek Pangkalan Brandan Polres Langkat untuk mengusut dengan cepat motif dan pelaku pembunuhan tersebut.

Dalam hitungan jam Tim Jatanras dan Polsek berhasil mengungkap dan menangkap seorang pria yang diduga membunuh seorang janda muda dan anaknya.

Sebelumnya diketahui bahwa korban Karmila yang berstatus janda muda itu, ditemukan meregang nyawa bersama Anaknya yang masih balita di atas tempat tidurnya, Rabu (14/12/2022)

Ibu dan balitanya itu, diduga dibunuh tetangga dengan cara dicekik. Temuan itu pun membuat warga di sekitar Gang Pasir, Desa Securai Selatan, Babalan, Langkat heboh.

Kapolres Langkat membenarkan bahwa telah mengamankan pelaku berinisial RH als M ke Mako Polres, dugaan sementara adalah motif Pembunuhan.

“RH als M hendak mencuri Sepeda Motor Korban namun RH als M tiba tiba melihat pelaku dan berteriak, karena panik RH als M langsung menghabisi korban dan membawa korban Sepeda Motor, namun kami masih mendalami kasus ini,” tutur Kapolres Langkat.

Sementara Ketua ketua Forkopimda mengatakan kami masyarakat Langkat sangat berterima kasih kepada Kapolres Langkat dan jajarannya yang dengan sigap dan cepat menangkap Pelaku dan kami merasakan kinerja Polres langkat yang mampu mengungkap 4 kasus pembunuhan dalam 2 bulan terakhir.

“Kami hanya bisa berdoa semoga Polres Langkat semakin jaya dan semakin dekat dengan masyarakat sehingga masyarakat Langkat merasa terlindungi dan terayomi,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini