Kapolres Langkat Cek Kelengkapan Pos Pam Ops Lilin Toba – 2022

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK melakukan pengecekan kelengkapan Pos PAM Ops Lilin Toba Tahun 2022

Pengecekan itu bertempat di Lapangan Bharadaksa Polres Langkat Polda Sumut, Senin (19/12/2022).

“Tujuan dilaksanakannya pengecekanya adalah untuk mengetahui kesiapan logistik yang diakan dibutuhkan pada saat melaksanakan tugas di masing – masing Pos dalam rangka Ops Lilin Toba – 2022,” jelas Kapolres Langkat didampingi Kabag Ops Polres Langkat Kompol Aries Fianto, SSos, Kabag Log Polres Langkat Kompol Nasib Manurung SH, Ka Pos Yan Sei Karang, Ka pos Yan Tanjung Pura, Ka Pos Yan Hinai, Ka Pos Yan Pangkalan Berandan, Ka Pos Yan Besitang, Ka Pos Pam I Tangkahan dan Ka Pos Pam II Bukit Lawang.

Dijelaskan AKBP Danu, adapun kelengkapan yang dilakukan pengecekan adalah Senpi P2 Sabhara, Senpi Rovelver, Makanan Tambahan Polri MTP 1, Jas Hujan, Rompi, Tongkat, Pluit, Trapukul, Pal Bet dan Spanduk.

Dalam arahannya saat pengecekan logistik, Kapolres Langkat juga menyampaikan dirikan tenda untuk personil yang bertugas di Simpang Gohor dan di sebelah Jembatan Wampu.

“Bagi KA Pos Pam maupun Ka Pos Yan agar di cek benar – benar Logistik yang disiapkan untuk melaksanakan tugas di pos masing – masing. Gunakan sebaik mungkin logistik yang telah disiapkan oleh Dinas,” pesan AKBP Danu Pamungkas Totok.

Lanjut Kapolres Langkat, hari Rabu tanggal 21 Desember 2022 kita akan melaksanakan Gelar pasukan Ops Lilin Toba – 2022 dan bagi personil yang terlibat dalam sprint langsung bisa menyesuaikan di pos nya masing – masing. (Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini