Tak Bisa Hadir Kopdarwil, Kaesang Janji Akan Ke Sumbar Nantinya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berjanji akan datang ke Sumatera Barat. Hal tersebut ia sampaikan dalam Kopdarwil PSI Sumbar pada Sabtu, 6 Januari 2024 yang seharusnya ia hadiri, namun akibat penutupan sementara Bandara Internasional Minangkabau (BIM) akibat erupsi gunung Marapi membuat ia tidak bisa mendarat di Kota Padang.

“InsyahAllah saya akan ke Sumatera Barat untuk menemui teman-teman PSI di lain waktu, kita nanti makan nasi kapau bareng-bareng,” ucapnya melalui video yang ditayangkan pada Kopdarwil tersebut.

“Sekali lagi saya mohon maaf atas ketidak hadiran saya di Kopdarwil kali ini. Izinkan saya mencari waktu untuk bisa menyapa teman-teman secara langsung nantinya di Sumatera Barat. Tetap jaga kesehatan, jaga stamina, jaga kekompakan antar kader, jaga kekompakan antar caleg, dan terus berkolaborasi sesama kader dan caleg PSI,” tambahnya.

Selain itu, ia juga memuji kerja keras seluruh kader PSI Sumbar yang telah berjuang untuk kemenangan PSI pada pemilu dan Prabowo Gibran pada pilpres 2024 nanti.

“Saya juga berterima kasih kepada teman-teman PSI Sumatera Barat karena kalian sudah bekerja keras untuk PSI, bekerja keras untuk pak Prabowo dan mas Gibran. Saya mendapatkan banyak info mengenai kerja keras teman-teman. Jadi saya berharap kerja keras teman-teman tetap dilanjutkan sampai nanti 14 Februari 2024 sambil kita menunggu kemenangan yang sudah di depan mata kita semua,” katanya.

Kaesang pun meminta kerja keras tersebut tetap dilanjutkan hingga 14 Februari nanti. Selain itu, ia meminta seluruh kader berkampanye dengan cara yang baik.

“Mohon untuk menggunakan cara berkampanye yang baik, cara berkampanye yang santun, cara berkampanye yang santuy, jangan menghina, jangan menjelek-jelekkan yang lain apalagi membawa-bawa keluarga. Mari kita fokus untuk berkompetisi di level gagasan,” harapnya.

Diketahui, Kaesang melakukan kunjungan atau tur Sumatera dari tanggal 5 s.d 8 Januari dengan mengunjungi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu, Sumatera Selatan, Jambi, Riau, Kepulauan Riau dan Bangka Belitung. Salah satunya yang rencana ia kunjunginya adalah Kota Padang, Sumatera Barat pada 6 Januari 2024.

Namun, ia tidak bisa hadir pada Sabtu pagi tersebut karena penutupan kembali Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada Jumat hingga dibuka kembali Sabtu pagi sehingga agenda yang rencana ia hadiri yaitu Kopdarwil PSI Sumbar pada pukul 7.30 s.d 10.30 tersebut tidak dapat ia hadiri.

- Advertisement -

Berita Terkini