Pemilu 2024, Kaesang Harap PSI Sumbar dapat Kursi di DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berharap PSI Sumatera Barat bisa mendapatkan kursi pada pemilu 2024 nanti. Hal itu ia sampaikan melalui video yang ditayangkan pada Kopdarwil PSI Sumbar pada Sabtu, 6 Januari 2024 yang tidak bisa ia hadiri karena penutupan Bandara Internasional Minangkabau akibat erupsi gunung Marapi.

“Saya berharap teman-teman di Sumatera Barat mendapatkan kursi di DPRD Provinsi, DPRD kota maupun kabupaten supaya PSI bisa mencalonkan gubernur maupun walikota atau bupati asal PSI,” ujarnya.

Selain itu, ia juga memuji kerja keras seluruh kader PSI, baik Ketua, Sekretaris, jajaran DPW, DPD dan DPC yang telah berjuang memenangkan PSI dan Prabowo Gibran. Meskipun demikian, ia berharap kerja keras tersebut terus dilanjutkan sampai pada 14 Februari 2024 nanti.

“Saya juga berterima kasih kepada teman-teman PSI Sumatera Barat karena kalian sudah bekerja keras untuk PSI, bekerja keras untuk pak Prabowo dan mas Gibran. Saya mendapatkan banyak info mengenai kerja keras teman-teman. Jadi saya berharap kerja keras teman-teman tetap dilanjutkan sampai nanti 14 Februari 2024 sambil kita menunggu kemenangan yang sudah di depan mata kita semua,” katanya.

Kaesang pun membakar semangat kader PSI Sumbar dengan meyakinkan PSI bisa masuk senayan pada pemilu 2024 nanti.

“Kita sudah melihat survei, awalnya kita nol koma, habis itu kita beranjak ke satu koma, dan Alhamdulillah kita sekarang sudah ada di dua koma. Kita berharap dengan terusnya angka yang merangkak naik secara perlahan ini akan sampai di angka 4 persen, di atas 4 persen di tanggal 14 Februari 2024 nanti,” jelasnya.

“Saya berharap kerja keras teman-teman di Sumatera Barat dapat menyumbangkan suara sebanyak mungkin untuk PSI untuk suara nasional,” pungkasnya.

Diketahui, Kaesang melakukan kunjungan atau tur Sumatera dari tanggal 5 s.d 8 Januari dengan mengunjungi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu, Sumatera Selatan, Jambi, Riau, Kepulauan Riau dan Bangka Belitung. Salah satunya yang rencana ia kunjunginya adalah Kota Padang, Sumatera Barat pada 6 Januari 2024.

Namun, ia tidak bisa hadir pada Sabtu pagi tersebut karena penutupan kembali Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada Jumat hingga dibuka kembali Sabtu pagi sehingga agenda yang rencana ia hadiri yaitu Kopdarwil PSI Sumbar pada pukul 7.30 s.d 10.30 tersebut tidak dapat ia hadiri.

- Advertisement -

Berita Terkini