Relawan Siginjai 3 Kabupaten Bungo Gelar Do’a Bersama Dan Istighosah Untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BUNGO – Waktu pilpres yang semakin dekat juga membuat tensi politik cukup memanas di antara Capres dan Cawapres. Akan tetapi hal ini tidak menyurutkan semangat Relawan Siginjai 3 Ganjar Mahfud Bungo untuk tetap bergerak di akar rumput.

Hal ini dibuktikan Relawan Siginjai 3 Bungo dengan mengadakan istighosah dan do’a bersama ketika debat Capres dan Cawapres berlangsung, pada hari Minggu, 7 Januari 2024.

Ust Zakiudin Rowi selaku ketua Relawan Siginjai 3 Bungo menginformasikan bahwa, dimalam debat ke 2 Capres-Cawapres ini, justru kami adakan do’a bersama di 2 titik sekaligus bersama para relawan dan simpatisan Ganjar Mahfud. Tepatnya di Kecamatan Bungo Dani dan Kecamatan Pelepat Ilir.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan antusias dari simpatisan. Kami mendo’akan Pak Ganjar dan Prof Mahfud diberi kemudahan serta kemenangan pada Pilpres 2024,”ujar Ust Zaki.

Salah satu tokoh pemuda Bungo Dani, M Jameel mengapresiasi langkah Relawan Siginjai 3 Bungo yang mengadakan do’a dan istighosah kepada semua calon khususnya untuk Pak Ganjar.

“Saya senang acara ini, lebih tenang dan barokah, tidak ada menjelekkan satu sama lain. Saya pikir agenda positif ini harus terus dibuat oleh Relawan Siginjai 3,” kata M Jameel.

Hal senada juga disampaikan Ust M Hidayat selaku pengajar di salah satu pesantren.

“Kami bangga, cara mendukung calon presiden dijalankan dengan istighosah, do’a dan diskusi, insya Allah Maqbul hajatnya “harap do’a dari Ust Dayat.

Acara ini menjadi bernilai tinggi bagi Relawan Siginjai 3 Bungo dihadapan masyarakat, karena dukung mendukung Capres-Cawapres didasari dengan istighosah dan do’a.

- Advertisement -

Berita Terkini