Relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Gelar Nobar Debat ke-3 Capres

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar nonton bareng (Nobar) debat ke 3 calon presiden (Capres) di salah satu cafe di Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumateta Utara, Minggu, 7 Januari 2024.

Debat Capres kali bertemakan Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, Globalisasi, Geopolitik dan Politik Luar Negeri.

Sekitar 350 orang warga lebih hadir dalam Nobar Capres tersebut. Selain menikmati minum kopi atau teh dan makanan gratis saat nonton debat, Tim Relawan Ganjar juga membagi-bagikan Doorprize menarik dengan nilai jutaan rupiah.

Pantauan wartawan, pendukung Ganjar-Mahfud tersebut tampak kompak menyaksikan layar yang menampilkan tayangan debat capres di alam terbuka yang telah di sediakan panitia.

Ketua Arus Ganjar Romy HS dan Ketua Pembina Arus Ganjar Dr Fitriani Manurung MPd mengatakan melihat antusias masyarakat yang berhadir, Nobar kali ini sangat sukses.

“Tempat duduk semua habis, hampir sampai akhir nobar tidak ada yang bubar. Ini nobar yang sempurna,” kata Romy ketika diwawancarai wartawan.

Nobar ini bertujuan ajang kumpul para relawan Ganjar-Mahfud bersama masyarakat.

“Maksud kita nobar ini, agar masyarakat tidak menonton dan makan minum saja, tetapi masyarakat bisa melihat gagasan-gagasan dari pasangan calon presiden. Kita melihat Paslon nomor urut 3 terarah dan visioner saat berdebat,” jelas Romy HS.

Romy sangat yakin Ganjar-Mahfud menang di Kabupaten Langkat, dilihat dari masyarakat yang berhadir. “Kita yakin Paslon nomor 3 menang di Langkat, khususnya Stabat,” kata Romy.

Dia memuji Ganjar saat berdebat, tenang menjawab, memberikan ide dan gagasan.

“Malam ini Bapak Ganjar debat sangat perfeck (sempurna-red). Kita melihat debat dari awal sampai akhir, ada ‘perseteruan’ antara Paslon nomor 1 dan 2. Dan itu poin untuk kita Paslon nomor 3. Ini menjadi perhatian untuk kita orang yang sabar dan optimis itu akan menang. Dan tidak emosional dan selalu bertengkar,” pungkasnya.

Dalam Nobar di Stabat Kabupaten Langkat ini, tampak juga hadir Ketua Pembina Arus Ganjar Sumut Dr Hj Fitriani Manurung, M.Pd, yang selalu memberikan semangat dan motivasi untuk memperjuangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

Tampak juga Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut XII nomor urut 10 dari Binjai – Langkat Ismail Marzuki, Caleg Kabupaten Langkat Nomor 2 Dapil 1 Drs Pimanta Ginting dan Caleg Dapil 2, Nomor 2 Suprianto Romo. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini