Pasca Debat, Gerakan Dukungan Ganjar Mahfud Mulai Menyasar Perkotaan Di Kabupaten Bungo

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BINGO – Kali ini dukungan kepada Ganjar Mahfud sudah mulai tampak di wilayah perkotaan Muaro Bungo. Pasca debat calon presiden 2 hari yang lalu memang semakin membuka informasi kepada masyarakat soal calon presiden yang layak untuk menjadi pemimpin Indonesia ke depan.

Hal ini semakin terasa tatkala Relawan Siginjai 3 bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat pada hari Selasa, 8 Januari 2024 bertempat di Komplek Perumahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kota Muaro Bungo.

Agenda yang dimulai dengan sholat isya berjama’ah ini kemudian dilanjutkan diskusi dan ramah tamah antara warga dan relawan. Dari hasil pertemuan tersebut setelah mendapatkan penjelasan yang utuh dari Gus Chris selaku pembina Relawan Siginjai 3 Jambi, akhirnya membuat tokoh masyarakat yang hadir yakin dan mengalihkan dukungannya kepada Capres Dan Cawapres, Ganjar Mahfud.

“Kami percaya bahwa silaturahim dan diskusi membawa banyak kebaikan, hal inilah yang menjadi kekuatan kami dalam upaya sosialiasi mendukung Mas Ganjar dan Pak Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden”, ungkap Gus Chris.

Salah satu tokoh masyarakat di komplek perumahan bahkan meminta kepada Relawan Siginjai 3 untuk mengisi kembali acara positif seperti ini di wilayah lain dalam kota Muaro Bungo

“Setelah pertemuan ini banyak sekali informasi dan fakta yang kami dapati, sehingga dengan ini kami merasa punya kewajiban untuk mendukung Pak Ganjar”, ucap Pak Husni selaku tokoh.

Gerakan massif dari relawan adalah kerja nyata untuk menghadapi anggapan bahwa Bungo bukan merupakan wilayah basis dari Ganjar Mahfud.

- Advertisement -

Berita Terkini