Hujan Deras Di Malam Jum’at, Tak Surutkan Relawan Sosialisasikan Ganjar Mahfud

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BUNGO – Sosialisasi Ganjar Mahfud diselenggarakan berbarengan dengan yasinan dan do’a bersama Relawan Siginjai 3 dan masyarakat Sei Mengkuang Ilir pada malam Jum’at, 11 Januari 2024.

Acara ini juga dihadiri salah satu caleg kabupaten dari PPP, Adhe Gusveri Putra. Guyuran hujan yang cukup deras, tak surutkan langkah relawan untuk bertemu tokoh masyarakat demi sosialisasi Ganjar Mahfud.

Lebih kurang 30 orang mengikuti acara sampai selesai. Kegiatan ini terdiri dari sambutan Bang Adhe dan kemudian sambutan Pembina Relawan Siginjai 3, yakni Gus Chris

Dalam satu pointnya, Gus Chris sampaikan bahwa salah satu keyakinan kenapa harus dukung Ganjar Mahfud, yakni mereka berdua adalah calon pemimpin bangsa yang berproses dari bawah atau sering dikenal wong cilik.

“Dengan harapan jika seorang pemimpin lahir dari masyarakat bawah, maka mereka akan lebih peka terhadap persoalan mendasar wong cilik. Oleh karena itu kebijakan negara dalam membantu wong cilik akan lebih kena dan lebih terasa oleh masyarakat,” ujarnya.

Diketahui, Relawan Siginjai 3 Kabupaten Bungo ini memang terkenal tanpa henti mensosialisasikan Ganjar – Mahfud. Sebelumnya mereka mensosialisasikan Ganjar Mahfud didekat batas wilayah Kabupaten Bungo Merangin yaitu di Desa Mulya Bakti, Unit 10, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo pada Rabu sore, 10 Januari 2024.

Desa yang menjadi batas Bungo dan Merangin tersebut menjadi tujuan penting relawan dalam sosialisasi pesan damai pemilu 2024 dan juga pengenalan capres Ganjar-Mahfud.

Bertempat di salah satu rumah tokoh masyarakat, acara yang dikemas dengan silaturahim dan diskusi santai ini mendapat sambutan luar biasa dari undangan yang hadir.

Cak Soni misalnya menyebutkan bahwa Capres Ganjar mewakili Nasionalis dan Cawapres Mahfud adalah santri berani yang sudah berpengalaman di pemerintahan

- Advertisement -

Berita Terkini