Meskipun Tidak Bisa Dihadiri Kaesang, Kopdarwil PSI Sumbar Tetap Berlangsung Meriah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Acara Kopdarwil Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Barat tetap berlangsung meriah meskipun tidak bisa dihadiri secara langsung oleh Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Kaesang tidak bisa menghadiri Kopdarwil pada Sabtu pagi tersebut karena penutupan kembali Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada Jumat atau sampai Sabtu pagi sehingga agenda yang direncanakan dihadiri Kaesang pada pukul 7.30 s.d 10.30 WIB tersebut tidak bisa ia hadiri.

Meskipun tanpa dihadiri Kaesang, Kopdarwil PSI Sumbar tersebut tetap berlangsung dengan meriah.

Dalam pantauan Detaksumut.id, agenda Kopdarwil yang dihadiri ratusan peserta mulai dari pengurus DPW, Pengurus DPD se-Sumbar, Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi, Caleg DPRD Kabupaten/Kota, influencer dan simpatisan tersebut diisi dengan konsolidasi dan bimtek Caleg PSI se-Sumbar.

Konsolidasi dan bimtek Caleg PSI se-Sumbar tersebut diisi dengan materi oleh juru bicara PSI Sumbar, Dede Hermawan dan diikuti dengan serius oleh seluruh Caleg PSI se-Sumbar.

“Alhamdulillah agenda tetap berlangsung meriah dengan materi konsolidasi dan bimtek Caleg PSI se-Sumbar. Selain itu, peserta juga mendengar arahan dari Ketum Kaesang dan Sekjend Raja Juli melalui zoom,” ujar Ketua Bappilu PSI Sumbar, Feri Mukli.

Diketahui, Kaesang melakukan kunjungan atau tur Sumatera dari tanggal 5 s.d 8 Januari dengan mengunjungi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu, Sumatera Selatan, Jambi, Riau, Kepulauan Riau dan Bangka Belitung.

Kemarin, 5 Januari 2024, Kaesang memulai Kunjungannya ke Aceh dengan bertemu influencer dan komunitas kreatif di SME Premium Coffe Kota Banda Aceh. Selanjutnya menghadiri Kopdarwil dengan pengurus dan caleg seluruh Aceh.

Setelah itu, Kaesang terbang ke Sumatera Utara untuk berdiskusi interaktif dengan aktivis lingkungan di Toba. Selanjutnya ia melakukan ziarah ke makam Sisingamangaraja di Silalahi Pagar Batu, Kecamatan Balige.

Kaesang mengakhiri kunjungannya di Sumut dengan menghadiri konser solidaritas natal 2023 dan tahun baru 2024 di Kabupaten Tapanuli Utara.

Dalam rencana, hari ini Kaesang akan hadir langsung ke Kota Padang pada Kopdarwil PSI Sumbar pada pukul 7.30 s.d 10.30 WIB.

- Advertisement -

Berita Terkini