Sekjen SOKSI Dr. Ilyas Indra Apresiasi Golkar atas Penunjukan Gibran Sebagai Cawapres Mewakili Kaum Muda

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi), Dr. Ilyas Indra, sebagai Organisasi Pendiri Partai Golkar, mengapresiasi kenegarawan Partai Golkar dan Ketua Umum Airlangga Hartarto dengan memberikan keputusan mengusung anak muda Indonesia under 40 tahun sebagai calon wakil Presiden Republik Indonesia yakni Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Dr. Ilyas, keputusan tersebut sangat mengapresiasi golongan muda Indonesia.

“Tentu ini adalah sikap negarawan Partai Golkar yang menghargai regenerasi anak muda Indonesia dimana tentu pertimbangan ini menghilangkan semua ego untuk memberikan ruang anak muda menjadi pemimpin langsung di eranya,” jelas Dr. Ilyas pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Ilyas menyebut langkah yang diambil ini tentu menjadi satu kebanggaan bagi kami kaum muda, karena keberadaan gibran menjadi Calon Wakil Presiden ini mewakili kaum muda sebagai pemilih di tahun 2024 sebanyak 55% atau sekitar 107 juta pemilih.

Keterwakilan kaum muda, menurut Dr. Ilyas Indra yang juga Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Indonesia (DPP KNPI) ini sangat memberikan dampak positif kiprah pemuda di kancah politik nasional.

Dr. Ilyas Indra yakin bahwa keberadaan Gibran anak muda dibawah 40 tahun yang menjadi Calon Wakil Presiden akan mempercepat regenerasi Indonesia menuju 100 tahun Indonesia merdeka.

“Banyak harapan tentunya bahwa kepemimpinan muda ini akan memberikan motivasi bagi anak muda Indonesia untuk bangkit dan mencintai bangsanya, terus mempersiapkan diri menjadi calon pemimpin di masa yang akan datang, dan mudah mudahan dengan adanya calon Wakil Presiden Anak Muda diharapkan para pemuda Indonesia tidak lagi apriori terhadap politik, tidak ada alergi tentang politik dan terus mempersiapkan diri menjadi pemimpin pemimpin di Indonesia walau masih muda di semua bidangnya, mulai dari sekarang hingga Indonesia Emas 2045,” jelas Dr. Ilyas.

“Sudah akan memiliki pemimpin pemimpin dan sumber daya manusia pemuda yang unggul untuk menjaga dan memajukan Indonesia di masa datang,” pungkas Dr. Ilyas.

- Advertisement -

Berita Terkini