Caleg Perindo Sijunjung Bersama Masyarakat Deklarasi Ganjar – Mahfud 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Sejumlah masyarakat Sijunjung yang dipimpin Zulherman menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. Ganjar-Mahfud dinilai terbukti telah memberantas pungli dan anti terhadap korupsi yang merusak tatanan kehidupan negeri.

“Pak Ganjar adalah sosok yang baik, memberantas korupsi, membereskan pungli, kalau Pak Mahfud MD tegas dalam penegakan hukum, anti korupsi,” ungkap Zulherman Calon Legislatif DPRD Kabupaten Sijunjung dari Partai Perindo

Zulherman mengatakan itu merujuk pada tindakan Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah yang menerapkan pendidikan anti korupsi hingga memberantas pungli, serta tegasnya Mahfud MD dalam penegakan hukum dan menghadirkan hukum yang berkeadilan bagi masyarakat.

Menurutnya Caleg Perindo nomor sembilan tersebut, Ganjar-Mahfud karena merupakan pasangan yang ideal dan diyakini akan membawa Indonesia unggul diberbagai lapisan masyarakat.

“Pak Ganjar orangnya baik, berpengalaman dan wakilnya dikenal sebagai muslim yang baik. Pasangan ini yang diharapakan masyarakat,” jujurnya yang selalu mengutamakan kepedulian masyarakat

Pihaknya terus menggalang dukungan dengan cara mensosialisasikan sosok serta visi dan misi pasangan Ganjar-Mahfud agar Indonesia unggul dan rakyat sejahtera.

“Kita sosialisasikan sosok Pak Ganjar dan Pak Mahfud dari rumah ke rumah, kita datang ke setiap rumah baik sopir truk maupun masyarakat dengan profesi lainnya, kita kenalkan sosoknya, visi dan misinya untuk Indonesia,” tandasnya mendeklarasikan Ganjar Mahfud pada hari Minggu 22 Oktober 2023 di Nagari Sijunjung Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung.

- Advertisement -

Berita Terkini