Doa Bersama dan Deklarasi Gerakan Kiai Muda Jawa Barat untuk H. Ganjar Pranowo dan KH Prof Mahfud MD

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Bandung – Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Februari 2024 tinggal menghitung hari. Dalam hal ini Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 mendapatkan suntikan dukungan dari Gerakan Kiai Muda (GKM) Jawa Barat.

Mereka melakukan kegiatan doa bersama dan deklarasi Gerakan Kiai Muda Jawa Barat untuk H. Ganjar Pranowo dan KH Prof Mahfud MD yang berlangsung pada hari Senin (29/01/2024) dengan memanfaatkan aplikasi melalui zoom meeting.

Diketahui bahwa pada hari tersebut H. Ganjar Pranowo dan KH. Mahfud MD di tengah kesibukannya melakukan kampanye blusukan ke berbagai wilayah di Indonesia, masih bisa menyempatkan diri untuk hadir.

Ketua GKM Jawa Barat, KH Iwan Ridwan mengucapkan ucapan terima kasih kepada pembina GKM Jabar, Gus Nuruzzaman dan Ketua tim pemenangan Jawa Barat, Ir. Ono Surono.

“Selain itu juga saya sampaikan terima kasih kepada semua anggota dari tiap kabupaten/kota yang hadir dalam acara doa bersama dan deklarasi tersebut,” katanya menuturkan kepada wartawan melalui pesan tertulis.

Dirinya bersama tim menyatakan kesiapannya untuk memenangkan H. Ganjar Pranowo dan KH Mahfud MD dalam kontestasi Pilpres 2024 untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Ketua GKM Jawa Barat juga memimpin deklarasi untuk kemenangan Ganjar dan Mahfud MD bersama dengan para peserta yang hadir via zoom meeting sembari meneriakkan yel-yel kemenangan dan penyemangat.

“GKM bergerak cepat bergerak unggul, Ganjar-Mahfud menang, menang, dan menang,” imbuhnya menutup pernyataan dengan nada optimis dan penuh percaya diri.

Dalam sambutannya, Cawapres RI, Mahfud MD mengucapkan rasa syukur karena bisa bersilaturahim bersama para kiai muda Jawa Barat. Menurutnya dukungan GKM Jawa Barat ini menjadi tambahan amunisi dan semangat dalam mengarungi gelaran Pilpres 2024.

“Semoga kita semua diberikan kekuatan dan kemenangan dalam kontestasi lima tahunan ini, sehingga mampu menampung aspirasi para kiai muda menjadi negara yang adil dan makmur,” tandasnya menuturkan dengan jelas dan lugas.

- Advertisement -

Berita Terkini