Pengukuhan DPW ABRI 1 SUMUT Siap Menangkan AMIN untuk Jadi Presiden dan Wapres RI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, MEDAN – Pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu ( DPW ABRI 1) Sumut siap menangkan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, di Bandar Kopi, Medan, Minggu, (28/1/2024).

Saifin selaku Plt. Ketua DPW ABRI – 1 Sumut menerangkan, sebuah perubahan harus di lakukan untuk negeri ini dengan mendukung dan memilih Anies dan Cak Imin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI selanjutnya.

“Hanya Pasangan AMIN yang akan mampu membawa perubahan dan mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT,” ungkap Saifin saat pengukuhan DPW ABRI 1 Sumut.

“Anies – Cak Imin memiliki nilai dan pesan Positif untuk perubahan besar untuk NKRI dan sudah selayak bagi rakyat yang ingin perubahan harus mendoakan serta mendukung paslon nomor urut 1,” tegasnya.

Senada yang di sampaikan Plt. Ketua DPW ABRI 1 Sumut, Ahmad Rivai Siregar, S.E yang mewakili Sekretaris menambahkan, melihat carut marut sistem yang terjadi hari ini, wajah apabila kita meminta untuk perubahan dalam memperbaiki negeri yang kita cintai ini.

“Sistem Pemerintahan ini sudah carut marut dari segi hukum yang sesuka hati mengatur peraturan karena pemegang kekuasaan serta stabilitas perekonomian yang tak kunjung membaik dengan bertambahnya hutang negara yang kian membengkak, sehingga sudah dianggap perlu untuk di bagusi dengan melakukan perubahan,” ucap Rivai Wakil Sekretaris DPW ABRI 1 Sumut.

Lanjut Rivai menyampaikan, cuma satu pilihan untuk memperbaiki semua ini yaitu dengan mendukung AMIN (Anies – Cak Imin).

“Indonesia akan menjadi lebih baik lagi, apabila visi misi di jalankan oleh pasangan AMIN, Jakarta itu bagian dr sebuah contoh yang merupakan bukti dari tangan dingin Anies dan tim saat menjadi Gubernur dengan memperbaiki dan mengelola Jakarta dengan baik, kedepannya setelah pasangan AMIN menang akan menjadi lebih bagus dan sanggup menuju percepatan menjadi Indonesia Emas,” ujar Rifai yang juga pengurus KAHMI Sumut.

Di tengah deklarasi dan pengukuhan turut hadir Caleg DPRD Sumut Sutan Bajora Nasution, dan Ust Indra Suheri, Sos.l dari partai umat untuk memberi dukungan penuh kepada ABRI -1 Sumut agar mampu berjuang dan bekerja keras dalam memenangkan Anies – Muhaimin, karena Pemilu tanggal 14 Februari 2024 semakin dekat.

- Advertisement -

Berita Terkini