Relawan Pusat Advokasi Ganjar Siap Menangkan Paslon Nomor 3 Jadi Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, DELI SERDANG – Ketua Relawan Advokasi Pembelaan Ganjar Pranowo For Presiden 2024 Nusantara M.Taufik Umar Dani Harahap dan Sekretaris Ismail Marzuki beserta rombongan menghadiri kampanye akbar di Astaka Pancing jalan William Iskandar, Deli Serdang, Minggu, (28/1/2024)

“Ini adalah Hajatan Rakyat, hari ini dalam kampanye akbar TPD Ganjar Mahfud memeriahkan acara dengan mendatangkan musisi legendaris Tanah Air yaitu Slank,” terang Taufik Umar Dhani Harahap SH., Sekretaris Umum Badko HMI Sumut ’97-99′.

“Bisa sama sama kita saksikan, sepanjang jalan pancing macet total, kampanye ini membludak dan memang di hadiri oleh ‘wong cilik’ yang memang sebenar benarnya mengharapkan Indonesia ini menjadi negeri yang beradab dan beretika serta memihak ke rakyat,” tegasnya.

Sependapat dengan yang di sampaikan Taufik Umar Dhani, Ismail Marzuki selaku Sekretaris Relawan Advokasi Pembelaan Ganjar Pranowo For Presiden 2024 Nusantara menjelaskan.

“Melihat antusias rakyat pada Paslon No. Urut 3 di kampanye akbar ‘Hajatan Rakyat’ di Asta Pancing, kita sangat optimis paslon Ganjar Mahfud bisa juara 1 (satu) di Pilpres 2024 untuk Provinsi Sumut,” ungkap Ismail yang juga Caleg Provinsi dari PDIP nomor 10 dari Dapil Langkat – Binjai.

Lanjut Taufik yang juga aktivis 98 dan pernah menyuarakan anti Orba untuk mengajak para pemilih agar tidak golput.

“Kepada rakyat pemilih yang di Sumut jangan sampai golput, karena 1 suara rakyat sangat berarti untuk kelangsungan masa depan negeri yang kuta cintai ini, untuk itu mari hadir beramai-ramai di TPS masing-masing pada 14 April 2024,” pungkas Taufik.

Kampanye akbar tersebut dihadir Ganjar Pranowo sebagai Capres Palson No. Urut 3 beserta partai mengusung seperti PDI Perjuangan, PPP, P. Hanura dan Perindo.

- Advertisement -

Berita Terkini