Relawan Komando Gibran Cianjur Terus Bergerak untuk Memastikan Kemenangan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Beberapa hari menjelang hari pemungutan suara, relawan yang tergabung dalam Komando Gibran, menggelar berbagai acara yang sifatnya merakyat.

Relawan Prabowo Gibran yang tergabung dalam Komando Gibran Kabupaten Cianjur, terus bergerak menemui warga masyarakat guna mensosialisasikan dan mengkampanyekan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Ketua Komando Gibran Kabupaten Cianjur, Abdul Rahman menyampaikan, bahwa kegiatan kerakyatan ini akan terus dilaksanakan hingga dapat dipastikan kemenangan telak untuk Prabowo Gibran, yang tentunya selain menjadi pesan politik tapi juga memberikan dampak psikologis bagi silent mayority pendukung 02.

“Pesan kepada publik bahwa politik harus dibawa riang gembira. Urutan elektoral pilihan 02 di Cianjur saat ini lumayan rendah, menurut berbagai survei kami empat terendah di Jabar. Hal ini menjadi penting bagi relawan untuk terus menerus menyolidkan basis agar membalikan keadaan dan kemenangan harus semakin nyata untuk diraih bagi Prabowo Gibran,” jelasnya, Jumat (02/02/2024).

Ditambahkannya, bahwa tidak kurang dari 20 desa, digerakkan dua tim besar menemui warga. “Untuk Cianjur kota 10 desa melakukan kegiatan menebarkan suka cita msyarakat dan menyolidkan anggota relawan dalm rangka meningkatkan partisipasi publik,” ujar Dia.

Pihaknya menyatakan, melalui kegiatan yang dilaksanakan dengan tradisi kebiasaan masyarakat Cianjur, yakni ngaliwet sebagai sarana diskusi warga, lalu lomba menangkap ikan dengan menebar suka cita dan tawa dalam kegiatan menangkap ikan, serta mancing sambil berinteraksi,” jelasnya.

Menurutnya, selain kegiatan di atas, tim relawan juga menggelar kegiatan senam Gemoy. “Di Fesa Rancagoong, Kecamatan Cilaku kita lakukan senam gemoy yang diikuti 150 orang peserta bahkan Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang mencapai hampir 300 orang,” jelasnya.

Ditegaskan Abdul Rahman, bahwa gerakan relawan ini juga mengajak warga untuk berpolitik dengan santun. “Ya kami juga mengajak warga masyarakat Kabupaten Cianjur, agar berpolitik dengan santun,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini