Teuku Aulia Arief Kembali Terpilih Menjadi Ketua Umum Sapma PP Pusat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BANDUNG – Teuku Aulia Arief, SH kembali terpilih menjadi Ketua Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Pusat dalam musyawarah pusat yang digelar di Hotel Luxury Bandung, Kota Bandung pada Jumat, 25 Agustus 2023. Kegiatan Musyawarah Nasional berjalan dengan lancar dan dihadiri seluruh ketua dan pengurus wilayah seluruh Indonesia dan juga dihadiri tokoh Indonesia yaitu Ayahanda KPH Japto Soelistyo Soerjosiemarno, S.H, Tokoh Nasional di kalangan Pemuda Indonesia.

Turut hadir Ketua MPR-RI, Dr. H. Bambang Soesatyo, SE., SH., MBA., Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Bapak Ario Bimo Nandito Ariotedjo, S.H. dan Bapak H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D.

Munas Ke – III Sapma PP dilaksanakan secara terbuka dan demokrasi, karena saudara Teuku Aulia Arief, S.H., yang mencalonkan diri dan sebagai calon ketua umum tunggal sesuai mekanisme yang berlaku maka saudara Arief terpilih secara aklamasi.

Ok. M. Iqbal fahreza, SH yang juga kader Sapma PP ikut hadir dan berpartisipasi dalam meramaikan Munas ke Sapma Pemuda Pancasila tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Teuku Arief Aulia karena terpilih kembali menjadi Ketua Umum Pusat Sapma PP.

“Selamat dan sukses kepada bung Teuku Aulia Arief S.H sebagai Ketua
Umum Sapma Pemuda Pancasila Pusat yang baru saja terpilih kembali. Beliau merupakan salah satu pemimpin yang saya idolakan, saat ini bisa kita lihat bahwa Sapma Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang terpimpin dan
terkader, saya berharap
kepada seluruh kawan-kawan Sapma PP di Indonesia untuk tetap mengobarkan semangat kepemudaan di daerah kita masing-masing,” ungkap Iqbal.

Selanjutnya Iqbal menjelaskan, bahwa selama berlangsungnya Munas tersebut dirinya mendapat banyak pelajaran, pandangan serta pengalaman berorganisasi.

“Kegiatan acara Munas ini memberikan saya banyak pelajaran dan pandangan untuk bijak dalam berorganisasi, saya juga mendengarkan nasehat dari para tokoh nasional saat menyampaikan kata sambutannya di podium dan itu akan saya jadi motivasi bagi diri saya,” terangnya.

Terkahir Iqbal Fahreza juga mengapresiasi kepada seluruh Panitia Munas yang sudah bekerja dan mengkonsep acara dengan sangat baik.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja panitia Munas yang sangat baik dalam bekerja dan mengkonsep acara sehebat ini, dan tak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya untuk Ketua Sapma PP Wilayah Sumut, Abangda M. Firman Shah S.H yang sudah memberikan kesempatan bagi saya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Munas Sapma PP ini,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini