Jelang Muscab Sapma PP Kota Medan, OK Muhammad Iqbal Fahreza Semangkin Konsisten untuk Maju

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab), Bakal Calon Ketua Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Medan yakni OK Muhammad Iqbal Fahreza terus menyuarakan agar masyarakat semakin melek terhadap moment kemerdekaan ini.

Beliau juga menegaskan dan mengajak masyarakat terutama para pelajar dan mahasiswa untuk sama-sama kita menjaga kedaulatan Pancasila, terutama yang saat ini sudah berkecimpung dalam Sapma PP terkhusus di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

Sebagai salah satu calon ketua Sapma PP Kota Medan, sedikit mengulik status terkait kesiapan beliau dalam menghadapi stigma masyarakat terkait Pemuda Pancasila.

“Saya gak akan banyak bicara soal kesiapan ini, karena menurut saya membuktikan dengan perbuatan akan lebih diyakini masyarakat dari pada saya hanya berkoar-koar. Alhamdulillah, saat ini saya sedang menjalankan UMKM dan memodali para anak muda yang mau bangkit dan berbisnis demi kemajuan dirinya dan bangsa ini,” ujarnya, Jumat (18/8/2023).

Lanjutnya, tidak bisa kita hilangkan juga sejarah terkait peran pemuda pancasila dalam memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia dan mempertahankan Pancasila di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

“Saya juga termotivasi dari ketokohan alm. Ketua H. Anuar Shah selaku the real Good Father Sumatera Utara. Maka dari itu, kedepanya jika diberikan kemudahan langkah saya dan rekan-rekan akan memperjuangankan beasiswa untuk para pelajar di kota Medan, terutama pelajar yang tergabung dalam Sapma PP Kota Medan. Mungkin kalau ditanya tentang kesiapan cuman itu yang bisa saya paparkan, karena banyak-banyak kali pun nanti, takutnya jadi janji palsu pula,“ ucap M Iqbal Fahreza.

“Semoga saya menjadi next leader bagi Sapma PP Kota Medan agar terciptanya kader-kader Sapma yang intelektual dan kompeten,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini