KNPI Dharmasraya Menghadiri Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024 yang Diadakan Kapolres Dharmasraya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, DHARMASRAYA – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dharmasraya menghadiri deklarasi pemilu damai tahun 2024 yang digelar oleh Kapolres Dharmasraya dibawa pimpinan AKBP Nurhadiansyah S.I.K Di Auditorium Kantor bupati Dharmasraya pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Sekretaris KNPI Dhamasraya, Rifdal Fadli, SH., M.Kn yang menghadiri langsung deklarasi tersebut berharap pemilu 2024 nanti berjalan dengan damai.

“Mudahan dengan kegiatan deklarasi pemilu damai 2024 ini bisa mewujudkan pesta demokrasi maupun perhelatan pemilu yang badunsanak, karena makna dari deklarasi adalah pernyataan, tentu dengan deklarasi maka kita harus benar merawat perjalanan pimilu ini sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku, baik buruk nya perjalanan pemilu tak lepas tanggung jawab kita bersama,” ucap Rifdal.

Dengan deklarasi ini, katanya, telah menyatakan dan harus terlibat bersama menjaga pesta sekali 5 tahun ini.

Turut Hadir Forkompinda dan Ormas se-Kabupaten Dharmasraya, Ketua partai se-Dharmasraya dan Wali nagari se-Kabupaten
Serta Ketua panwaslu dan Ketua PPK se-Kabupaten Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah S.I.K dalam sambutannya menyampaikan saat ini telah memasuki tahapan pemilu bagaimana seluru elemen menjaga perjalan pemilu ini sesuai dengan asas pemilu, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. “Bagaimana melahirkan pemilu damai dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Dharmasraya semua itu tak lepas kerjasama seluru pihak,” ucapnya.

“Seirama dengan Bupati Dharmasraya bagaimana kita menyambut pemilu ini dengan riang gembira dan bersama sama menciptakan perjalanan pemilu ini dengan baik,” kata Kapolres.

Deklarasi pemilu tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Dharmasraya, France Putra dan diiringi langsung oleh seluruh peserta yang hadir dan dilanjutkan penandatanganan oleh KPU dan Bawaslu Dharmasraya, Forkompinda, ormas serta ketua partai. (RF)

- Advertisement -

Berita Terkini