Ketua Perbakin Faizal Bina Atlit Menembak di Batu Bara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Ketua Perbakin Batu Bara, H.OK.Faizal, SE, M.AP, membuka langsung latihan dan lomba menembak yang diselenggarakan oleh Tigers Shooting di Lapangan Perkebunan PT. Moeis, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Minggu (17/9/2023).

Adapun jenis perlombaan yang di laksanakan dalam latihan menembak yaitu Class Tripos 33 Meter, Fun Game Reaksi, Fun Game Reaksi Anak 14 Tahun ke bawah.

OK Faizal berpesan kepada peserta mari junjung sportivitas dan jadikan lomba ini untuk ajang silaturahmi.

“Semoga Lomba ini dapat melahirkan bibit atlet menembak yang membanggakan di Batu Bara yang bisa mewakili di tingkat Provinsi maupun Nasional,” katanya.

Senada dikatakan, Ketua Tigers Shooting Club Batu Bara, Siddiq MS menjelaskan selain sebagai latihan acara ini juga untuk menyambung silatuhrahmi antar pecinta olah raga menembak serta mengedukasi masyarakat Batu Bara tentang Senapang Angin dan Air Sofgun.

Kemudian, Ginda Siregar selaku Dewan Penasihat menjelaskan bahwa Tigers Shooting Club selaku mengadakan latihan rutin setiap hari Minggu mulai jam 08.00 Sampai 12.00 wib. Di lapangan Perkebunan Pt. Moeis sipare- pare.

“Semoga dengan latihan bersama ini Perbakin Batu Bara semakin di kenal oleh Kabupaten lain. Ginda mengaku siap membuat event yang lebih besar lagi bersama Perbakin Batu Bara,”Pungkasnya.

Untuk diketahui, Kegiatan dihadiri tim dari Kota Binjai, Medan, Kabupaten Deliserdang, Sergai, T. Tinggi, Siantar, Asahan, Tj. Balai , Tanah Karo dan Batu Bara selaku tuan rumah dan tampak hadir Kadisporapar Batu Bara, Sapri Moesa. (Ak)

- Advertisement -

Berita Terkini