Saksikan! Babak Perempat Final Piala INALUM 2023 Digelar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, ASAHAN – Babak Perempat Final Piala INALUM yang digelar oleh PT Indonesia Asahan Aluminium atau INALUM akan dilaksanakan pada 16 Januari 2024. Pada babak ini, sebanyak 8 tim terkuat dalam kompetisi ini akan bertanding demi menempatkan satu kursi di babak Semifinal. Kamis, (11/1/2024).

Perempat final akan mulai dilaksanakan sejak tanggal 16 Januari 2024 hingga 19 Januari 2023. Pertandingan akan dilakukan di Lapangan Utama Tanjung Gading dan kick-off dimulai pada pukul 16.00.

Corporate Secretary INALUM Mahyaruddin menyebut pada babak Perempat Final Piala INALUM 2023 kembali dilanjutkan setelah sebelumnya pada awal Januari 2024 dilakukan masa jeda sebagai langkah panitia dalam penyegaran kondisi lapangan.

“Setelah dilakukan jeda selama 2 minggu, Perempat Final Piala INALUM 2023 kembali dilanjutkan. Hal tersebut dikarenakan panitia melakukan penyegaran dan pembenahan lapangan setelah sebelumnya Lapangan Utama Tanjung Gading dipakai oleh perusahaan untuk Perayaan HUT INALUM 48. Kami mengucapkan selamat bertanding, junjung terus sportifitas, dan jaga ketertiban,” ujar Mahyaruddin.

Kedelapan Tim merupakan tim-tim yang telah lolos dari Fase Grup yang telah dilakukan sejak 18 Desember 2023 hingga 30 Desember 2023. Piala INALUM pada tahun ini diikuti oleh 12 Tim. Khusus pada tahun ini, sebanyak 6 tim berasal dari Kabupaten Batu Bara dan sisanya berasal dari Kabupaten/Kota selain Batu Bara. Perhelatan akan dilakukan sejak 19 Desember 2023 hingga 15 Februari 2024 yang merupakan bagian dari rangkaian HUT Ke-48 INALUM. Piala INALUM menjadi jalan perusahaan dalam mewadahi minat dan bakat masyarakat dalam olahraga sepakbola. Kami berharap setiap pertandingan berjalan sportif dan menjunjung fair play

Pada Pembukaan Piala INALUM 2023 hari ini, perusahaan mengadakan Pertandingan Persahabatan antara INALUM All Star yang berisi Management INALUM yang diperkuat oleh Legenda Timnas Indonesia antara lain Bima Sakti, Budi Sudarsono, Firmansyah, Legimin, Saktiawan, Padli Hariri, Dimas Sumantri, Abdi Kusno, dan Susanto. INALUM All Star menghadapi Batu Bara All Star yang diperkuat oleh Muspida dan atlit Batu Bara.

- Advertisement -

Berita Terkini