Kepedulian Terhadap Dunia Olahraga Terus Ditunjukkan Wakil Ketua DPRD Sijunjung Redi Susilo

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sijunjung, Redi Susilo menghadiri penutupan turnamen sepakbola Pespa Cup Oldstar 38+ (legend) 2023 di Nagari Pamuatan, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Diketahui, Pespa Cup Oldstar 38+ (legend) 2023 sendiri diikuti oleh 8 tim se-Sumbar dengan sistem setengah kompetisi memperebutkan piala tetap dan piala bergilir Wakil Ketua DPRD Sijunjung ditambah dengan tabanas untuk pembinaan.

Kehadiran Redi Susilo dalam turnamen tersebut merupakan salah satu bentuk kepeduliannya terhadap berbagai kegiatan olahraga khususnya di Kabupaten Sijunjung. Hampir setiap aktivitas olahraga di ranah lansek manih tidak luput dari perhatian dan dukungan politisi partai Demokrat tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Redi Susilo tidak lupa memberikan apresiasi atas sukses terselenggaranya turnamen tersebut. Katanya, dalam dunia olahraga bukan hanya siap menang, namun semangat perjuangan menjadi hal terpenting dalam dunia olahraga. Selain itu sesama pemain juga harus menjaga kedamaian dengan mempererat tali silaturahmi.

“Apresiasi yang luar biasa atas sukses terselenggaranya turnamen Pespa Cup Oldstar 38+ Legend ini. Kalah menang itu hal biasa tapi semangat perjuangan dan menjunjung tinggi sportifitas itu lebih luar biasa,” jelasnya.

Redi Susilo sendiri memang terkenal dengan kepeduliannya terhadap dunia olahraga. Setiap kegiatan olahraga, tidak hanya dukungan moral yang diberikan Redi, dukungan materil untuk suksesnya kegiatan olahraga pun ikut menjadi perhatiannya termasuk dalam turnamen Pespa Cup Oldstar 38+ (legend) kali ini.

“Inilah bentuk kecintaan kami di dunia olahraga sepakbola. Banyak open turnamen yang telah kami dukung secara moril dan materil di berbagai nagari di lingkup Kabupaten Sijunjung,” ujarnya.

Terakhir, ia berjanji nantinya jika kembali diberikan amanah oleh masyarakat, dunia olahraga akan tetap menjadi perhatiannya kedepannya.

“Pespa Cup Oldstar 38+ di Nagari Pamuatan ini adalah open turnamen terakhir di tahun 2023. InsyaAllah kalau kami kembali dipercaya dan diberikan kesempatan kembali mewakili rakyat di dapil Sijunjung II ini, kami tetap akan melanjutkan kegiatan dan kejuaraan-kejuaraan yang akan memicu semangat untuk berolahraga,” tutupnya.

- Advertisement -

Berita Terkini