Cabang Olahraga Petanque Nomor Triple Man Sumbang Medali Perak di Kejuaraan Porprovsu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEW.COM, Medan – Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) baru saja digelar di GOR Serbaguna Pancing Medan, Senin (31/10/2022).

Cabang Olahraga Petanque dimulai di Lapangan STOK Bina Guna Medan. Putra daerah Langkat berhasil menyumbangkan Medali Perak setelah usai bertemu di Final melawan kabupaten Serdang Bedagai yang sebelumnya kabupaten Langkat berhasil mengalahkan team dari Kota Medan dibabak Semi Final.

Komposisi pemain bernama Andriadi P. Simanjuntak yang merupakan Guru PJOK di SD Negeri 054001 Bukit Mas Besitang sekaligus Bimpres FOPI kabupaten Langkat, dan salah satu guru PJOK di SD N 054904 Lorong Bambuan Muhammad Bayu Febrian serta mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Unimed Stambuk 2021 Arif Ramadani.

Halimah selaku Pelatih sekaligus Ketua Harian FOPI Kabupaten Langkat mengucapkan terima kasih kepada seluruh Atlet yang telah berjuang pada hari ini.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf karena hari pertama hanya mampu menyumbangkan Medali Perak. “Insya Allah dengan Ridho Allah SWT, kita akan terus berjuang di nomor-nomor selanjutnya,” tuturnya.

Halimah menjelaskan di nomor single women atas nama Yuki Nuriansyah Hasibuan yang merupakan guru PJOK di SMA PAB 8 Saintis hanya berhasil sampai 8 besar, begitu juga di nomor shooting man atas nama Idolanta Sinuraya yang merupakan alumni STOK Bina Guna Medan Stambuk 2016 hanya sampai dibabak 8 besar.

Oleh sebab itu, Ia meminta masyarakat untuk mendoakan para atlet. “Mohon doa restu serta dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Langkat agar Cabang Olahraga Petanque dapat menyumbangkan medali-medali lainnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini