Pimpin Rapat Pengurus, Ketua KONI Medan Deli : Tingkatkan Prestasi Kita

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Medan Deli, menggelar rapat pengurus di aula kantor Camat Medan Deli, di Jalan Rumah Potong Hewan (RPH) Medan, Kamis (13/4/22) sore.

Kegiatan rapat pengurus yang mengusung tema ‘Terciptanya Medan Deli Juara di Porkot Kota Medan dan Menuju Pon 2024′ ini dipimpin langsung Ketua Koni Medan Deli Wahyu Permana SH, didampingi sekretarisnya Muhammad Yahdi serta Bendahara Yayuk Kurniawati SH dan para pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Wahyu Permana SH, Ketua Koni Medan Deli mengatakan, meminta perwakilan korcam membuat rangkain tournamen (kegiatan) di setiap cabor-cabor di bidang cabor masing-masing.

Wahyu menjelaskan usai dilantik menjadi ketua Koni Medan Deli, dirinya terus melakukan pemantauan cabor yang ada di Medan Deli untuk kemajuan altet.

“Dengan dilaksanakannya rapat ini, kita dapat melakukan evaluasi terhadap program dan kegiatan kita di tahun 2022 serta merumuskan upaya-upaya untuk melakukan peningkatan prestasi bagi altet,” ujarnya.

Lanjut Wahyu Permana meminta kepada para pengurus Koni Medan Deli untuk bersiap menghadapi Porkot Kota Medan pada bulan Juli nanti. Ia berharap rapat yang diselenggarakan dapat merumuskan berbagai kebijakan dalam program peningkatan prestasi olahraga di Kecamatan Medan Deli.

“Saya berharap pilihlah orang yang mau mengelola cabang olahraga itu dengan nurani dan semangatnya, sehingga mampu meningkatkan prestasi dunia olahraga kita,” ujarnya.

Sementara itu, dalam rapat pengurus Koni Medan Deli, dihadiri para Cabang Olahraga seperti : Club’ Deli Jaya ketua Chairudin Mabar. Catur Club ketua Sasta Syehan yadaini. Gladiator Softball Ketua Luhono SPd. Handayani.

Takraw Club ketua Muhammad Saputra. Six One Club’ Ketua Indra Setiawan SPd. Atletik eleven ketua Saniah SPd. Hans karate Club’ ketua Ferdinand Siahaan dan Pencak Silat Aminsyah PAB Petangue Dimas Arif.

Seluruh pengurus cabang olahraga di Kecamatan Medan Deli siap membantu Koni Medan Deli, untuk mensukses mencari atlet di tingkat Kelurahan mau pun Kecamatan agar kedepan dapat mengharumkan nama koni Medan Deli.

Di akhir rapat Ketua KONI Medan Deli memberikan seragam baru bagi pengurus. (Tim)

- Advertisement -

Berita Terkini