SMA Negeri 6 Medan Laksanakan Kegiatan Pelepasan, Motivasi dan Doa Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kegiatan pelepasan, motivasi, dan doa bersama kelas XII SMA Negeri 6 Medan yang dilaksanakan, Kamis (14/4/2022). Turut dihadiri 205 peserta kelas XII dan Bapak/Ibu guru SMA N 6 Medan.

Acara itu berlangsung dengan lancar dan khidmat serta setiap tahun rutin diadakan baik untuk siswa yang beragama Islam maupun Nasrani.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala SMA N 6 Medan Ibu Siti Rahmah Lubis SPd MSi juga menghadirkan seorang Ambasador, Motivator, and Trainer Putra Andica Siagian ST CH.

Salah satu rangkaian kegiatan itu adalah motivasi kepada peserta didik kelas XII SMA N 6 Medan yang turut menyertai persiapan peserta didik untuk menghadapi ujian sekolah yang akan segera dilaksanakan.

Siti Rahmah Lubis SPd MSi, Kepala SMA N 6 Medan mengatakan, digelarnya kegiatan tersebut disaat pandemi tidak lain untuk memberikan ketenangan batin dan motivasi siswa kelas XII saat menghadapi ujian sekolah. Termasuk juga untuk memohon kesehatan dikala pandemi Covid-19.

“Kegiatan pelepasan, motivasi, dan doa bersama kelas XII SMA N 6 Medan berlangsung lancar dan sukses juga memberikan kesan kepada seluruh peserta didik kelas XII SMA N 6 Medan,” ujarnya.

“Dan semoga melalui kegiatan ini seluruh siswa menjadi lebih semangat untuk menghadapi ujian sekolah (US) yang akan segera dilaksanakan dan dapat menghantarkan seluruh peserta didik pada kelulusan dengan nilai yang sangat memuaskan,” tuturnya. (Hendra)

- Advertisement -

Berita Terkini