Polisi ‘Obok-obok’ Diskotik Barcelona dan Iguana, 15 Orang Postitif Gunakan Narkoba

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Dua lokasi hiburan malam, yakni diskotik Barcelona di Komplek MMTC Jalan Pancing, Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan, Deliserdang dan diskotik New Karoke Iguana Jalan Pringgan, Medan Petisah, ‘diobok -obok’ Satres Narkoba Polrestabes Medan, Sabtu (18/2) malam hingga Minggu (19/2) dini hari.

Di 2 lokasi hiburan malam itu, petugas menjaring 15 orang yang diduga positif mengkonsumsi narkoba. Selanjutnya pengunjung diskotik langsung diboyong ke Mako Satres Narkoba Polrestabes Medan guna menjalani pemeriksaan intensif.

Wakasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Boy J Situmorang yang juga Pjs Kapolsek Percut Sei Tuan ketika dikonfirmasi, Minggu siang membenarkan bahwa pihaknya telah merazia 2 lokasi hiburan malam tersebut. Dikatakan Boy, razia yang dilakukan adalah tindak lanjut dari laporan masyarakat yang resah dengan beroperasinya kedua diskotik tersebut karena diduga rawan akan peredaran dan penyalahgunaan narkotika.

“Atas informasi dari masyarakat, Sabtu malam kita melakukan penggerebekan di diskotik Barcelona. Seluruh pengunjung kita geledah dan selanjutnya dilakukan tes urine. Alhasil, 2 pria dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. Selanjutnya pengunjung tersebut diboyong ke Mako Satres Narkoba guna menjalani pemeriksaan,” ujarnya.

Minggu dini hari, sambung Boy, pihaknya juga merazia diskotik New Karoke Iguana dan menggeledah seluruh pengunjung serta melakukan tes urine.

“Dari hasil tes urine di Iguana itu yang positif berjumlah 13 orang, dengan perincian 8 pria dan 5 wanita. Seluruh pengunjung itu juga dibawa ke Mako guna diperiksa lebih lanjut,” terangnya.

Ketika disinggung tindakan apa yang akan dilakukan terhadap pengguna narkoba yang diamankan. Perwira dengan pangkat 1 melati emas dipundaknya itu mengatakan, akan melimpahkannya ke Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut).

“Jika urine pengunjung yang positif, nanti dilimpahkan ke BNNP Sumut,” tegasnya.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini