Bangun Kibarkan Bendera Aktivitas Narkoba di Semak-semak Jalan Baru Labuhanbatu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Peredaran Narkoba bebas beraktivitas tanpa ada batas, tepatnya berlokasi berdekatan dari gudang sapu lidi di Jalan Baru By Pass kecamatan Rantau Selatan, kabupaten Labuhanbatu pada Rabu, 28 Desember 2024.

Berdasarkan informasi dari warga terkait banyaknya orang yang lalu lalang ke luar masuk ke belakang bangunan rumah yang dulunya rumah tersebut sempat di jadikan warung.

“Ya bang, itu tiap hari rame kali orang keluar masuk ke arah belakang rumah itu, tepatnya di somak-somak itu bang,” kata bang Toyib (nama samaran).

“Karena penasaran, bersama teman saya coba datang kesitu, eh tekejut juga kami bang melihat ada kegiatan transaksi Narkoba di belakang itu, tapi karena kami sudah mengetahui kegiatan itu dan hanya berdua maka kami cabut lah bang,” beber bang Toyib.

“Kami berharap agar pak polisi yang tugas di Polres Labuhanbatu khususnya bapak Kasat Narkoba segera menangkap si Bangun itu bang, karena dia bukan orang sini, diduga spesial membuka Narkoba kemari, itu namanya kan merusak bang dan dia sering duduk di parter tuak tenda biru dekat rumah itu bg, diduga anggotanya yang teransaksi,” ungkap bang Toyib.

Berdasarkan informasi dari sumber terpercaya dan pantauan wartawan Mudanews.com, Bangun menjadi orang yang bertanggungjawab di tempat tersebut yang diduga sebagai pengendali Narkoba yang di percayakan oleh jaringan bigbos atas.

“Diduga seorang Napi dengan kasus Narkoba berinisial DD yang kerap kali berpindah-pindah tempat dalam melakukan aktivitas peredaran Narkoba,” pungkasnya. (Tim)

- Advertisement -

Berita Terkini