Anto Jakarta Hadiri Maulid Nabi, Diselenggarakan Terminal Tipe A Langsa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Kepala Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Langsa, Syafruddin yang akrab disapa Dolles, serta keluarga besar Terminal Tipe A Langsa melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

74 Anak Yatim hadir dalam kegiatan ini, santunan dan makan bersama diiringi dengan sholawat Nabi Muhammad SAW, mereka hadir dari Gampong Simpang Lhe, Gampong Lhok Bani, Gampong Paya Bujok Tegoh dan Gampong Seuriget di kota Langsa Provinsi Aceh.

“Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pemberian santunan anak yatim ini merupakan inisiatif keluarga besar terminal Tipe A Langsa serta partisipasi dari berbagai pihak,” ungkap Doles kepada awak media, Senin (26/12/2022).

Selanjutnya Bapak Anto Jakarta, Ketua PDI-P, ikut memberikan santunan kepada anak yatim di acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan peringatan 18 tahun Tsunami Aceh, yang digelar oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Terminal Tipe A Langsa bekerjasama dengan ketua Forum Komunikasi Masyarakat Terminal (Format) Kota Langsa Zamal Azis.

“Mudah-mudahan anak yatim yang kita sayangi ini kelak akan menjadi orang yang berguna bagi agama, bangsa, dan negara. Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW diselenggarakan oleh panitia berjalan baik, terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah membantu hingga sukses,” ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota DPRK Langsa Jefri Santana dari partai Gerindra. Selanjutnya Anto Jakarta ketua PDI-P, Jasa Raharja Kota Langsa, dan ketua Format Kota Langsa Zamal Azis. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini