Geuchik Peukan Langsa Santuni Anak Yatim saat Maulid Nabi Muhammad SAW

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Geuchik Peukan Langsa santuni anak yatim dan masyarakat Peukan Langsa, Kecamatan Kota Langsa, Provinsi Aceh dan warga sekitarnya hadiri kegiatan hari lahirnya baginda Nabi Muhammad SAW di Kantor Geuchik Peukan Langsa.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW diselenggarakan oleh Pemerintah Gampong Peukan Langsa dengan kompak saling bekerja sama dengan panitia pelaksana hinga sukses dan berjalan baik di Kantor Geuchik Pekan Langsa, Jalan TA Wahab Husen No 1 Langsa Kota Kecamatan Langsa Kota, Provinsi Aceh.

“Kegiatan Maulid ini juga dilaksanakan santunan anak yatim, yang merupakan anak-anak yatim dari Gampong, Gampong Blang Seunibung, Gampong Blang Pase, Gampong Daulat, Gampong Mutia, Gampong Tualang Teungoh. Adapun Gampong tersebut berada di kecamatan Langsa Kota,” sebut Geuchik Peukan Langsa kepada mudanews.com, Minggu (18/12/2022)

“Ini merupakan hasil dari swadaya masyarakat Gampong Peukan Langsa, yang kompak saling bahu membahu untuk menciptakan kelancaran kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M.

Selain itu, Geuchik Peukan Langsa, Nijam, merasa bersyukur telah dilaksanakan acara ini. “Saya beserta panitia penyelenggara bersyukur kehadirat Allah SWT yang mana setiap tahunnya di Gampong Pekan Langsa ini kami memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bisa menjadikan contoh ketauladanan Rasulullah, di kehidupan kita,” ungkapnya.

“Saya selaku Geuchik Gampoeng Peukan Langsa sangat berterima kasih kepada semua panitia penyelenggara yang telah kompak dan sukses dalam melaksanakan kegiatan ini, sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri oleh Camat kota Langsa, Danramil Kota Langsa, Kapolsek Kota dan seluruh Perangkat Desa Peukan Langsa. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini