Ikatan Keluarga Alumni FEB Unsyiah Laksanakan Maulid Nabi dan Santuni Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banda Aceh – Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala (IKAFENSY) melaksanakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dirangkai dengan silaturahmi dan pemberian santunan Anak Yatim di Bale Al Ihsan, Pango Banda Aceh, Sabtu (17/12/2022).

Ketua Umum PP IKAFENSY Amal Hasan SE MSi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Syiah Kuala yang berhadir diacara Maulid dan Silaturahmi atas dukungannya sehingga dapat dilaksanakan dengan sukses, kesempatan yang sangat berharga ini marilah kita meningkatkan ukhuwah dan silaturahmi diantara Alumni dengan civitas akademika FEB Unsyiah.

“Dan kami ucapkan selamat atas akreditasi unggul kepada Jurusan Ekonomi Manajemen dan Jurusan Ekonomi Akuntansi atas prestasi yang diraihnya, kedepan kita semua menginginkan agar semua jurusan di FEB Unsyiah dapat meraih predikat unggulan pada setiap akreditasinya, demikian ucap Amal yang merupakan salah seorang Direksi pada PT. Bank Syariah Aceh,” ujarnya.

Peringatan Maulid Nabi juga diisi dengan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim dan ditutup dengan Tausiah Maulid oleh Penceramah Ustazd Masrul Aidi LC.

Sebelumnya, mewakili Dewan Pengarah PP IKAFENSY, H. Ihsanuddin MZ SE MM juga menyampaikan bahwa momen Maulid menjadi kita sebagai alumni FEB dapat menyatukan langkah untuk demi kemajuan almamater kita menjadi lembaga pendidikan tinggi favorit di Aceh.

“Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang merupakan fakultas tertua di Aceh akan terus menjadi yang terbaik di Provinsi Aceh,” tutup Ihsan saat ini sebagai Anggota DPRA Fraksi PPP.

Sekda Aceh H. Bustami Hamzah SE MSi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan rasa haru dan bangga dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan sesama alumni FEB diacara Maulid.

“Persatuan dan kebersamaan antara alumni dan civitas akademika merupakan salah satu langkah untuk kemajuan almamater kebanggaan kita,” tutup Bustami.

Turut hadir dalam peringatan Maulid Nabi dan silaturahmi IKAFENSY Sekda Aceh H. Bustami Hamzah SE MSi, Ketua Fraksi PPP DPRA H. Ihsanuddin MZ SE MM, para Ketua Jurusan yang mewakili Dekan Fakultas Ekonomi, para dosen, Ketua PD IKAFENSY Bireuen Farhan H Namploh, SE, MM, Ketua IKAFENSY Aceh Utara DR. H. Muhammad Haikal SE MM dan alumni dari berbagai profesi. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini