Sekretaris Baitul Mal Hadiri Pisah Sambut Kapolres Langsa 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Seketaris Baitul Mal Kota Langsa Jauwahir SE MAP mengpresiasi pengabdian AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SIK dan selamat kepada AKBP Muhammadun SH sebagai Kapolres Langsa Polda Aceh

Seketaris Baitul Mal Kota Langsa Jauwahir menghadiri acara pisah sambut Kapolres Kota Langsa dari AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SIK kepada AKBP Muhammadun yang berlangsung di Pondopo Walikota Langsa pada Jumat (13/01/2023) malam.

Pisah sambut Kapolres dihadiri jajaran Forkopimda kota Langsa. Seketaris Baitul Mal Kota Langsa Jauwahir mengapresiasi pengabdian AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SIK selama menjabat sebagai Kapolres Langsa dua tahun dua bulan dua puluh hari menjaga kondusifitas dan membuat program yang sangat baik.

“Terutama saya terkesan dengan kepribadian Pak Agung yang santun, ramah serta merakyat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kota Langsa yang lama AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SIK mengatakan bahwa memang setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, termasuk dirinya yang melaksanakan tugas di Polres Langsa kurang lebih dua tahun dua bulan, dua puluh hari lamanya.

Saat tiba di Pondopo Wali Kota langsa, dirinya disambut hangat oleh Forkompinda Langsa , turut disambut oleh Mantan Wali Kota Langsa Tgk Usman Abdullah SE dan mantan Wakil Wali Kota Marzuki Hamid di Rumah Dinas Pj Wali Kota Langsa .

AKBP Angung Kanigoro Nusantoro juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak selama dirinya melaksanakan tugas di Polres Langsa yang berjalan dengan baik, serta meminta maaf bila ada yang kurang berkenan di hati selama melaksanakan tugas di kota Langsa.

“Saya yakin dengan Kapolres Langsa yang baru AKBP Muhammadun SH beliau akan membentuk pasukan yang lebih rajin lagi dan saya yakin melihat semangat rekan-rekan seluruh personil, polres nantinya akan lebih baik lagi,” katanya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini