BPBD Langsa Bersihkan Lapangan Upacara SMA Negeri 5 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Langsa Provinsi Aceh membantu Kepala SMA Negeri 5 Kota Langsa membersihkan sisa kotoran di lingkungan sekolah dengan menerjunkan 4 personel BPBD Kota Langsa, dipantau langsung Kepala Bidang Damkar Marjoni SH dan Kepala SMA Negeri 5 Langsa Azhari SPd MS, Minggu (15/01/2023).

Kepala Pelaksana BPBD Kota Langsa Mursal Syaputra SSTP MAP melalui Kepala Bidang Damkar Marjoni SH mengatakan selain membersihkan bekas menempelnya kotoran sampah pihaknya juga akan melakukan pembersihan terhadap lingkungan sekolah karena jika dibiarkan dapat menyebabkan penyakit . Apalagi abu yang tebal bisa terhirup oleh siswa siswi dan tenaga pengajar di SMA Negeri 5.

Selain itu, kepala SMA Negeri 5 Kota Langsa Azhari juga mengatakan SMA Negeri 5 Kota Langsa bekerja sama dengan BPBD Kota Langsa juga ikut membersihkan lapangan upacara bendera merah putih yang nantinya akan dilakukan pada hari Senin (16/01/2023) yang diikuti seluruh siswa siswi dan seluruh Tenaga Pengajar Staf di sekolah kita ini.

“Pembersihan abu yang bertumpuk di lingkungan sekolah juga harus dibersihkan, mengingat abu yang dapat menyebabkan penyakit inspeksi saluran pernafasan (Ispa),” katanya lagi. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini