Puluhan Anak Yatim Berbahagia saat Diberikan Santunan oleh Geuchik Antoni

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Geuchik Baroh Langsa Lama, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Provinsi Aceh menyantuni puluhan anak yatim.

Santunan kepada anak-anak yatim Piatu diserahkan langsung oleh Geuchik Antoni, orang nomor satu di pemerintahan Gampong Baroh Langsa Lama dihadapan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang hadir dalam acara Maulid di Mesjid Darussalam, Sabtu (08/10/2022).

Geuchik Antoni Baroh Langsa Lama kepada mudanews.com, menjelaskan bahwa santunan kepada anak yatim piatu kami lakukan setiap tahun.

Ditambahkannya, lebih dari itu bentuk kecintaan dan rasa peduli serta bagian dari hakikat kebersamaan seluruh masyarakat Baroh Langsa Lama dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW.

“Berbagi rasa dan cinta pada anak-anak yatim piatu saat mengawali acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, kami peduli dan kami semua cinta mereka, sama seperti mencinta anak-anak yang lainnya,” ungkal Geuchik Antoni.

Selanjutnya ia menambahkan, santunan kepada 65 orang anak yatim kita berikan masing-masing Rp 250.000 (duaratus Lima puluh ribu rupiah) tidak seberapa nilainya ini, minimal menjadi perekat kepedulian dan rasa kebersamaan dan 65 anak yatim ini merupakan warga kita warga Gampong Baroh Langsa Lama.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di hari masyarakat di lingkungan Gampong Baroh Langsa Lama dan 10 Gampong lainnya di Wilayah Kota Langsa.

Puluhan anak yatim tampak berbahagia saat disalam dan diberikan santunan oleh Geuchik Antoni. Ikhtiar adalah suatu kemauan yang didasari niat yang tulus dan dibarengi dengan do’a serta sabar.

“Semoga acara ini dapat ridho dan berkah kepada kita semua, dan menjadikan kita lebih banyak bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita,” pungkasnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini