Baitul Mal Langsa Kedepan akan Dipimpin oleh Komisioner

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Insya Allah kedepan organisasi Baitul Mal akan dipimpin oleh Komisioner yang berjumlah lima orang, yang terdiri dari satu ketua dan empat anggota, kita tinggal menunggu.

Saat ini masih diketuai oleh satu orang, untuk masa akan datang pembentukan komisioner, walaupun tadinya banyak juga masukan dari daerah yang tidak sepakat, tapi ini sudah dipikirkan plus minusnya, karena kepemimpinan secara komisioner ini jauh lebih kuat. Hal ini dikatakan Sekretaris Baitul Mal Kota Langsa Jauwahir SE MAP, Kamis (06/09/2022) di ruang kerjanya.

Selanjutnya, Sekretaris Baitul Mal Jauwahir juga mengungkapkan Baitul Mal Langsa akan bekerja semaksimal mungkin untuk bergerak membantu masyarakat khususnya warga Kota Langsa yang memiliki indentitas, KTP, KK di kota Langsa, berupaya sepenuhnya membantu korban yang tertimpa musibah.

“Jika mereka yang butuh uluran tangan Baitul Mal sesuai dengan kebutuhan melalui permohonan yang diajukan maka tim survey akan terlebih dahulu memastikan turun kelepangan, Baitul Mal Langsa penerima dan pengelola dana bantuan dari para Muzaki yang telah memercayakan zakatnya melalui Baitul Mal, pastinya membantu dengan tepat sasaran,” ungkapnya.

“Musibah mereka adalah tangung jawab kita bersama, mari bersama kita memanjatkan doa dan mendoakan agar masyarakat Kota Langsa Aceh dijauhkan dari berbagai musibah,” tuturnya.

Selain itu, sambungnya, melaksanakan tugas dengan baik dan mampu meningkatkan profesionalitas dalam menjaga kredibilitas yang telah menjadi kepercayaan menyalurkan zakat, infaq, dan sadaqah (ZIS).

“Baitul Mal Kota Langsa yang selama ini telah menjadi kepercayaan masyarakat dalam menyalurkan bantuan,” tutup Jauwahir, Sekretaris pada Kantor Baitul Mal Kota Langsa.(Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini