Anggota DPRA dan Ketua Pemuda Bersama Warga Gotong Royong

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Anggota DPRA Irfansyah didampingi ketua Pemuda Gampong Blang Mustafa bersama imam masjid dan juga warga melaksanakan gerakan gotong royong bersih Desa sendiri di Gampong Blang Kecamatan Langsa kota  bersama ratusan warga.

Peserta gotong royong selain dari masyarakat Gampong setempat, juga didukung dari salah satu angota DPRA Dapil Kota Langsa, Kabupaten Aceh Tamiang Irfansyah.

Gampong di wilayah kecamatan Kota Langsa, anggota DPRA Provinsi Aceh sangat mendukung kegiatan pembersihan Yayasan Pendidikan Nurul Ikhlas Gampong Blang.

Anggota DPRA dan Ketua Pemuda
Irfansyah, anggota DPRA Provinsi Aceh (kaos hitam) ikut serta dalam gotong royong bersama warga Gampong Blang

Sekertariat Jalan H. Agus Salim, Dusun Rukun, Gampong Blang kecamatan Langsa Kota, Aceh.

Pengurus Yayasan Pendidikan Nurul Ikhlas Gampong Blang bersemangat  bergotong royong bersama.

“Tujuan dari gerakan gotong-royong tersebut dalam rangka kebersihan lingkungan, gotong royong pemuda dan remaja mesjid ini kita lakukan dengan penuh kekompakan dan semangat didukung oleh anggota DPRA Irfansyah, imam masjid Gampong Blang Tgk. Hasbi dan bersama warga,” jelas Mustafa selaku Ketua Pemuda Gampong Blang yang sangat aktif diberbagai kegiatan, Minggu (10/10/2021).

“Kebersihan akan kita upayakan berjalan dengan baik dengan masyarakat. Kami ikut berpartisipasi dalam pembangunan dengan kegiatan menjaga kebersihan secara bergotong royong,” ujarnya.

Irfansyah Anggota DPRA Provinsi Aceh sangat menyambut baik kegiatan gerakan gotong royong  dengan anstusias masyarakat ikut turun dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir pada kegiatan gotong royong,  Irfansyah Anggota DPRA, dari Partai Aceh Dapil 7. Ketua Pemuda Gampong Blang Mustafa, Imam masjid Gampong Blang Tgk. Hasbi serta warga setempat. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini