Wali Kota dr Susanti Persuasif Laksanakan Gotong-Royong Gerakan JUMPA LISA-PIL

Wali Kota Pematang Siantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A beserta Jajarannya melaksanakan gotong-royong Jumat Pagi (JUMPA) Lihat Sampah Ambil dan Pilah (LISA PIL).

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PEMATANG SIANTAR – Wali Kota Pematang Siantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A beserta Jajarannya melaksanakan gotong-royong Jumat Pagi (JUMPA) Lihat Sampah Ambil dan Pilah (LISA-PIL), di Jl. Pelopor dan Sekitarnya Kelurahan Bah Kapul Kec. Siantar Sitalasari. Jumat (22/9/2023).

Pemerintah Kota (Pemkot) Pematang Siantar kembali adakan kegiatan gotong-royong Jumat Pagi (JUMPA) Lihat Sampah Ambil dan Pilah (LISA-PIL), yang dipimpin oleh Wali Kota Pematang Siantar dr. Susanti Dewayani Sp.A melibatkan seluruh OPD, Kecamatan, Kelurahan dan warga, kegiatan ini untuk kembali menggalakan program Wali Kota Pematang Siantar Lihat Sampah Ambil dan Pilah (LISA-PIL).

“Program Jumat Pagi (JUMPA) Lihat Sampah Ambil dan Pilah (LISA-PIL) sudah beberapa lama namun saat inilah kita secara serentak kita dapat berkumpul besrsama-sama.dan pagi hari ini akan diserahkan 10 tong komposter, 50 bibit buah unggul seperti buah durian,alpukat dan mangga untuk masyarakat yang akan diterima oleh kepala lingkungan baik bapak/ibu RT dan bapak/ibu RW, pohon ini hendaklah mari kita jaga dan rawat dengan setulus hati, nanti setelah 3 tahun kami akan kembali kesini untuk bersama-sama panen dari pohon buah yang ditanam tadi,” jelas Wali Kota dr Susanti.

“Saya berharap agar kegiatan gotong-royong untuk membersihkan Kota Pematang Siantar ini harus selalu dilakukan. Gotong-royong terus kita lakukan agar sebagai kota sehat, sejahtera, dan berkualiatas dipertahankan selamanya, saya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dalam melaksanakan gotong-royong pada hari ini,” harap dr Susanti.

- Advertisement -

Berita Terkini