Turnamen Voli Marcopolo Cup Piala Dansat Brimob Polda Sumut, Wali Kota dr Susanti: Silaturahmi Atlet, dan Insan-Insan Olahraga

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA bersama Ketua Dekranasda H.K Erizal Ginting dan sejumlah unsur Forkopimda menghadiri pembukaan Turnamen Voli Marcopolo Cup Piala Dansat Brimob Polda Sumut dalam rangka menyambut Hut Ke- 78 Korps Brimob Polri Tahun 2023.

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PEMATANG SIANTAR – Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA bersama Ketua Dekranasda H.K Erizal Ginting dan sejumlah unsur Forkopimda menghadiri pembukaan Turnamen Voli Marcopolo Cup Piala Dansat Brimob Polda Sumut dalam rangka menyambut HUT Ke- 78 Korps Brimob Polri Tahun 2023, Jumat (8/9/2023) bertempat di Mako Kompi 2 Batalyon B Satbrimob Polda Sumatera Utara, Jl. Jendral Ahmad Yani Kota Pematang Siantar.

Dalam sambutannya, Wali Kota dr Susanti menyampaikan dengan turnamen bola voli ini, ada hikmah yang bisa dipetik yakni ajang silaturahmi antara atlet, pelatih dan insan-insan olahraga.

“Dari informasi yang disampaikan tadi, kegiatan ini terakhir dilaksanakan pada tahun 2018. Ada sebuah kerinduan, kerinduan kita bersama dari masyarakat kota Pematang Siantar, khususnya para atlet bola volli,” tutur Wali Kota perempuan pertama di kota Pematang Siantar ini.

Tidak lupa, Wali Kota dr Susanti menyampaikan selamat bertanding bagi peserta, dan menunjukkan kemampuan terbaik dalam turnamen ini.

“Kalah dan menang, itu soal biasa. Kepada yang menang, agar tetap rendah hati dan tetap meningkatkan prestasi serta terus berlatih. Dan bagi yang belum menang, untuk tetap berdiri tegakkan kepala. Artinya kita telah berjuang dengan segenap hati,” sebut dr Susanti.

Wali Kota dr Susanti juga berharap agar kegiatan yang berlangsung selama 3 Minggu ini dapat berjalan dengan baik dan dapat dilaksanakan secara periodik.

Direktur Muda PT STTC Bruno Bingei dalam sambutannya berharap kejuaraan ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi dan manajemen serta pembinaan prestasi. Mengingat para peserta merupakan atlet pilihan yang ada di Provinsi Sumut.

“Selain berkompetisi di lapangan voli. Turnamen ini juga selalu diwarnai persaingan dan adu gengsi antar sesama klub,” ucap putra dari Bapak Edwin Binge ini.

Ia juga meminta masyarakat Kota Pematang Siantar agar mengonsumsi produk lokal berkualitas internasional yang diproduksi PT. STTC.

PT. STTC yang menjadi sponsor utama dalam turnamen ini, sambungnya dapat menciptakan lapangan kerja yang luas dan memberi lebih banyak pembangunan kepada Kota Pematang Siantar.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Christiyanto Goetomo SIK. SH.MH menyampaikan terimakasih kepada PT STTC yang telah mendukung olahraga di Kota Pematang Siantar.

Diadakannya turnamen ini, dinilai dapat menjadi pembinaan dan menumbuhkan semangat olahraga anak muda serta menjauhkan generasi dari bahaya narkoba.

Hadir pada kegiatan ini, Wadansat Brimob Polda Sumut AKBP James Parlindungan Hutagaol SIK.SH. MH, Presiden Direktur PT STTC Edwin Bingei Purba Siboro, Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, Kepala Kejaksaan Negeri kota Pematang Siantar Jurist Precily Sitepu, dan sejumlah unsur Forkopimda kota Pematang Siantar maupun Kabupaten Simalungun, para kepala Perbankan di kota Pematang Siantar dan Direktur BUMN maupun BUMD, Ketua KONI kota Pematang Siantar, Jayadi Sagala, para pimpinan OPD, Camat dan Lurah.

- Advertisement -

Berita Terkini