MW KAHMI Papua Barat Gelar Aksi Peduli Hijau Hitam, Berikan Bantuan ke Pengungsian

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MANOKWARI – Aksi peduli hijau hitam dilanjutkan dengan kegitan kunjungan dan pemberian bantuan kepada penyintas dipengungsian, Sabtu (09/10/2021).

Seperti di lansir dari pesan WhatsApp, kunjungan dilakukan Ketua Dewan Penasehat Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Papua Barat, Kanda Mohammad Lakotani didampingi koordinator presidium dan beberapa presidium dan pengurus Majelis Wilayah KAHMI Papua Barat. Kunjungan dilakukan dibeberapa titik pengungsian. Dalam kunjungan, juga diserahkan karpet shalat di lokasi pengungsian yang ada di kota Manokwari.

Di lokasi pengungsian taman Jokowi, diserahkan 1 kubik balok untuk dipakai sebagai alas tidur. Karena kondisi dipengungsian hanya beralaskan terpal dan saat hujan, air merembes ke dalam tenda.

MW KAHMI Papua Barat Gelar Aksi Peduli Hijau Hitam
Penanda tanganan peminjaman lahan.

Di waktu yang sama Dewan Penasehat Majelis Wilayah KAHMI yang juga Wakil Gubernur Papua Barat itu berkunjung ke lokasi pembangunan Hunian Sementara (Huntara) di BLK serta dilakukan penandatanganan perjanjian pinjam lahan dari pemilik kepada pengungsi. Dalam perjanjian pengungsi akan berada dihuntara selama kurang lebih 2 tahun.

Penandatanganan disaksikan KAHMI Papua Barat sebagai fasilitator dan Bapak Agus Sroyer dari BPBD Papua Barat sekaligus Kerukunan Keluarga Biak. (Hasanudin)

- Advertisement -

Berita Terkini