Tindak Lanjuti Instruksi Bupati Labuhanbatu, Kelurahan Sirandorung Gelar Gotong Royong

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Menindak lanjuti instruksi Bupati Kabupaten Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga kepada seluruh kelurahan agar dapat melibatkan masyarakat dalam pembenahan pembangunan dengan bergotong-royong demi terwujudnya untuk membolo Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (8/10/2021).

Hal tersebut di tanggapi cepat oleh Lurah Kelurahan Sirandorung Muhammad Kamisdan Ritonga dengan mengintruksikan kepada setiap kepala lingkungan agar dapat mengajak masyarakat untuk mengaktifkan kegiatan bergotong royong dalam membersihkan setiap lingkungan sesuai dengan instruksi Bupati Kabupaten Labuhanbatu.

“Hari ini kepala lingkungan dan masyarakat kita sedang melakukan kegiatan gotong royong di lingkungan Tahalak Simin Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara menindaklanjuti instruksi Bapak Bupati Labuhanbatu,” ujar Muhammad Kamisdan.

Bupati Labuhanbatu
Masyarakat Kelurahan Sirandorung melaksanakan kegiatan gotong royong menindaklanjuti instruksi Bupati Labuhanbatu.

“Gotong royong merupakan istilah Indonesia untuk bekerja bersama-sama untuk mencapai suatu hasil yang didambakan. Istilah ini berasal dari kata bahasa Jawa gotong yang berarti mengangkat dan royong yang berarti bersama,” jelas Lurah Kelurahan Sirandorung. (Arjuna)

- Advertisement -

Berita Terkini