DPP Satma Nasional GIAN Silaturahmi dan Konsolidasi ke DPW GIAN Sumatera Utara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Satma Nasional Gian melakukan silaturahmi dan konsolidasi ke DPW GIAN Sumatera Utara di Jalan Jumadi Desa Sampali No.15, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (7/10/2021).

Pertemuan tersebut langsung dihadiri oleh Ketua DPP Satma Nasional GIAN Muhammad Rizki dan Ketua DPW GIAN Sumatera Utara Kamal Ilyas.

Dalam pertemuan tersebut mengangkat tema silaturahmi dan konsolidasi untuk pengembangan dan kemajuan Satma GIAN Nasional.

Ketua DPP Satma Nasional GIAN menyampaikan bahwa Satma Nasional GIAN ingin melakukan pembentukan Satma GIAN wilayah Sumatera Utara sekaligus rekrutment anggota.

“Sebagai bentuk rasa hormat kami kepada DPW GIAN Sumut, maka kami menjadwalkan silaturahmi sekaligus konsolidasi membangun Satma GIAN wilayah Sumatera Utara dan ucapan terima kasih kepada Kakanda Ketua DPW GIAN Sumut telah meluangkan waktu,” ujar Rizki.

Ia menuturkan, semoga diantara kita terjalin koordinasi, sinergitas dan hubungan yang konstruktif demi kebaikan dan kemajuan GIAN dan yang pastinya Indonesia bebas Narkoba.

Kemudian Ketua DPW GIAN Sumatera Utara menyambut dengan baik kehadiran Satma Nasional di Sekretariat DPW GIAN Sumut dan merestui Satma Nasional GIAN untuk membentuk dan mengembangkan Satma GIAN di Sumatera Utara.

“Namun sebelum itu Satma harus perkuat Internal dengan memperbaiki beberapa hal yang substansi guna memantapkan langkah dan tujuan,” harapnya.

Ditambahkan oleh Ketua DPW GIAN Kakanda Kamal Ilyas siap membangun sinergitas dengan Satma Nasional apalagi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Satma Nasional GIAN dipimpin oleh Putra Sumatera Utara.

“Maka DPW GIAN Sumut siap membangun dan bekerjasama dengan Satma Nasional GIAN untuk kemajuan dan kebaikan yang sesuai dengan AD/ART Organisasi GIAN,” ujarnya.

Selanjutnya Ketua DPW GIAN Sumatera Utara menyampaikan memberikan kuasa penuh kepada DPP Satma Nasional GIAN dalam teknis dan cara bagaimana pengkaderan dan pembetukan Satma GIAN Sumatera Utara nantinya.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Deputi OKK Satma Nasional GIAN Sutoyo yang menaungi tanggung jawab atas perekrutan dan pembentukan Satma GIAN Sumatera Utara dan menyampaikan teknis pola kaderisasi yang akan dibuat nantinya.

Sebelum ditutup, Sekretaris Satma Nasional GIAN Dicky Simatupang menyampaikan rasa terima kasih kepada Kakanda Ketua DPW GIAN Sumut yang telah memberikan masukan yang konstruktif untuk kebaikan dan kemajuan Satma Nasional GIAN. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini