Polres Langkat Polda Sumut bersama TNI Perbaiki Jalan Rusak dan Bagikan Bansos kepada Masyarakat Desa Pulau Kampai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Polres Langkat Polda Sumut dan TNI melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki dan menimbun jalan yang rusak dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Desa Pulau Kampai, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kades berserta masyarakat atas sambutannya dalam pelaksanaan gotong royong bersama di Desa Pulau Kampai,” ujar Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, Rabu (23/11/2022).

AKBP Danu menyampaikan bahwa Polres Langkat tetap menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan warga Desa Pulau Kampai serta menghimbau kepada masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas serta kerukunan di desa ini.

“Kami juga berpesan bilamana ada kejadian atau peristiwa agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas/Kapolsek atau langsung kepada saya sendiri sehingga terciptanya situasi yang aman bagi kita semua,” pungkas AKBP Danu.

Polres Langkat Polda Sumut
Polres Langkat Polda Sumut bersama TNI melakukan gotong royong perbaiki jalan rusa di Desa Pulau Kampai Kecamatan Pangkalan Susu (Foto: Humas Polres Langkat)

Lebih lanjut disampaikan AKBP Danu bahwa kegiatan bergotong royong bersama memperbaiki, menimbun jalan rusak dan berlubang di Dusun 4, 5 dan 6 agar masyarakat dapat melakukan rutinitasnya sehari-hari.

Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Agus Wahyudi juga berterima kasih kepada masyarakat Desa Pulau Kampai atas sambutannya dan yang telah hadir pada saat ini

“Kami Marinir tetap menjalin hubungan silaturahmi dan tetap membantu warga masyarakat dalam perbaikan jalan yang rusak,” ujarnya.

Kepala Desa Pulau Kampai dalam kesempatan tersebut juga berterima kasih atas kehadiran Danyon Marinir dan Kapolres Langkat berserta ibu dan personel Polsek Pangkalan Susu di Desa Pulau Kampai.

“Saya Kepala Desa Pulau Kampai sebagai perwakilan dari masyarakat Pulau Kampai mengucapkan sangat berterima kasih atas kerja sama gotong royong bersama dengan Danyon Marinir, Kapolres Langkat, Danramil 15 Pangkalan Susu, semoga bapak dan ibu diberikan kesehatan serta keselamatan dari Allah SWT,” ujar Kades.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Langkat juga memberikan bingkisan dan bantuan kepada masyarakat Pulau Kampai, Kecamatan Pangkalan Susu, berupa beras dan kebutuhan pokok lainnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Danramil 15/Pkl. Susu, Kapten Inf Zulkarnaen, Ketua PC Bhayangkari Langkat, Indri Danu Pamungkas, Kasat Pol Air, AKP Heru, Kapolsek Pkl. Susu, AKP Viktor Simanjuntak, Camat Pkl Susu diwakilkan Kasi Pemerintahan, Yandra, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Valdo/Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini