Pentingnya Pelayanan Publik, Lapas Labuhan Ruku Ikuti Workshop Layanan Publik Pemasyarakatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bergerak di bidang pelayanan publik, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara dalam menjalankan tugasnya harus mampu memberikan pelayanan yang prima.

Hal ini agar masyarakat dapat memperoleh hak-haknya dengan terjamin dan membangun kepercayaan publik.

Menyadari pentingnya pelayanan publik, tim Humas Lapas Labuhan Ruku beserta staf layanan publik mengikut Workshop Layanan Publik Pemasyarakatan yang digelar Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan secara daring pada Kamis, (30/6/2022) pagi.

Kegiatan ini diisi oleh Rika Aprianti Rika Aprianti selaku Koordinator Humas dan Protokol yang memberikan paparan tentang pelayanan publik.

Rika menjelaskan pentingnya tugas seorang pelayan publik serta bagaimana harus bersikap saat melayani publik. Baginya, masyarakat memiliki kedudukan tertinggi dalam menerima pelayanan.

“Karena kedudukan masyarakat berada pada kedudukan tertinggi jadi mereka butuh pay back. Penyelenggara pemerintah wajib memenuhi kebutuhan dari masyarakat,” tuturnya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini