Desa Kampung Baru Raih Piala Trophy Bupati Labuhanbatu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Pertandingan Final Sepak Bola Ramadhan Cup memperebutkan Piala Trophy Bupati Kabupaten Labuhanbatu antara Desa Kampung Baru VS Desa Telaga Suka ditonton ratusan sporter, Rabu (29/06/2022) sore.

Kemenangan tersebut diunggulkan oleh Desa Kampung Baru Kecamatan Bilah Barat dengan Skor 1-0 melawan Desa Telaga Suka Kecamatan Panai Tengah.

Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada MKM memberikan ucapan selamat kepada pemenang yakni Desa Kampung Baru Kecamatan Bilah Barat.

“Semoga dengan kemenangan skor 1-0 dapat menjadi motifasi dan terus berlatih buat Desa Kampung Baru,” harapnya.

Ia menghimbau kepada tim yang mengikuti pertandingan Ramadhan Cup. “Insya Allah Tahun depan kita akan melaksanakan tournamen lagi,” bilangnya.

“Teruslah berlatih, karena disetiap pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Mari terus kita jalin silaturahmi dalam pertandingan, dan Alhamdulillah acara Final pada hari ini telah berjalan dengan lancar,” tutup Bupati.

Disamping itu, Kepala Desa Kampung Baru Ahmad Hasibuan mengucapkan rasa syukur atas pencapaian kemenangan.

“Rasa puji syukur kepada Allah SWT dan adik-adik kami, yang mana telah sama-sama berdoa dan berjuang dalam pertandingan sepak bola Ramadhan Cup Tahun 2022,” ucapnya.

Desa Kampung Baru Raih Piala Trophy Bupati Labuhanbatu
Pemain sepak bola dan warga Desa Kampung Baru meraih Piala Trophy Bupati Labuhanbatu

Tangis kebahagian Desa Kampung Baru meraih piala dan hadiah pembinaan sebesar Rp.200.000.000, Ikbal sebagai pelatih menyebutkan, bahwa pertandingan ini adalah rasa bentuk kekompakan tim, kemenangan ini adalah kemenangan tim.

Ahmad Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Kampung Baru yang mana telah memberikan suport dan semangat buat para pemain sepak bola, sehingga pertandingan tadi berjalan dengan sportifitas.

Terpisah, Camat Bilah Barat M Nor Putra mengatakan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM. “Pertandingan ini telah mendapat apresiasi masyarakat, dan telah terjalin sportifitas dalam pertandingan,” sebutnya. (Arjuna)

- Advertisement -

Berita Terkini