Perpustakaan Lapas Labuhan Ruku Menerima Bantuan 100 Buku dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Sebagai upaya meningkatkan kegiatan Program Pembinaan Kepribadian, serta untuk mendorong minat baca Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lapas Kelas II A Labuhan Ruku bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara.

Kerja sama diwujudkan dengan memberikan pinjaman buku kepada Perpustakan Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, pada Kamis (09/6/2022) di Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku disertai serah terima secara simbolis pinjam pakai buku.

Kegiatan serah terima didampingi oleh Kepala Sub Seksi Bimkemaswat, Janter Manurung, dan Staf Bimkemaswat yang sekaligus pengurus Perpustakaan Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku.

Janter Maruli menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Perpustakaan dan Arsip Sumut.

“Apresiasi dan terima kasih kami ucapkan, atas peminjaman buku yang telah diberikan sehingga dapat menjadi tambahan koleksi perpustakaan kami, seluruh koleksi buku kami dapat diakses oleh seluruh WBP secara gratis,” ungkap Janter.

Hal tersebut disampaikannya karena komitmen Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku adalah untuk memberikan sarana baca dan meningkatkan minat baca WBP. Dengan begitu, WBP diharapkan terbebas dari belenggu ketidak tahuan serta dapat menambah wawasan. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini