Wartawan di Medan Disiram Air Keras, Polisi Masih Mendalami

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pemimpin Redaksi (Pimred) Media Online Jelajah Perkara.com bernama Persada Bhayangkara Sembiring (26) mengalami luka serius di bagian wajah. Ia diduga disiram air keras oleh orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang, Kota Medan, Minggu (25/07/2021) malam.

Motif penyiraman air keras itu, Polisi masih mendalaminya dan sejumlah saksi sudah dimintai penjelasan.

“Tim masih mendalami, beberapa orang sudah dimintai keterangan,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi mudanews.com, Senin (26/7/2021).

Sebelumnya, berdasarkan informasi dari rekan korban, yang juga berprofesi sebagai wartawan, berinisial BM mengatakan, malam itu saya ditelepon oleh korban.

Dia mendengar suara korban, mengaku wajahnya sudah disiram air keras, oleh orang tak dikenal.

“Dan sesampainya di TKP sesuai alamat yang dikatakan korban tadi, melihat wajah korban benar-benar disiram air keras. Aku langsung melakukan tindakan cepat, dengan membawanya ke Rumah Sakit Umum (RSU) Adam Malik,” jelas BM.

“Yang jelas wajahnya semua kena air keras lah. Dan saat ini korban sudah ditangani secara medis di RSU Adam Malik,” ungkapnya.

Ketika ditanya apa motifnya dan bagaimana ciri-ciri pelakunya, BM mengaku tidak tahu. Sebab, dirinya hanya melihat kondisi korban sudah disiram air keras.

“Yang pasti, aku datang langsung bawa dia (korban-red) ke RSU Adam Malik, karena aku tak sempat menanyakan, ngapain dia (korban) ke Simpang Selayang dan bagaimana ciri-ciri pelakunya,” ucap BM.

Menurut informasi lain, bahwa korban yang menetap di Kecamatan Medan Tuntungan tersebut, mau menemui seseorang di Simpang Selayang.

Tak disangka, OTK langsung menyiramkan air keras ke wajah korban. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini