Kapolres Pematangsiantar, Pimpin Upacara Pelepasan Purna Bhakti Dua Personil

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, pimpin upacara pelepasan Purnawirawan(Purna) bhakti Ipda Heriyanto dan Ipda Sutono jabatan pama Polres Pematangsiantar yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira dan personil Polres Pematangsiantar bertempat di lapangan apel Polres Pematangsiantar, pada hari Senin (26/07/2021) pukul 08.00 WIB.

“Upacara purna bhakti ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian,” kata Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK.

Kapolres memuji kinerja Ipda Heriyanto dan Ipda Sutono yang telah menjadi contoh luar biasa bagi pelaksanaan tugas Polri, karena dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota Polri dengan baik dan sehat, tetap menjadi agen Polri di masyarakat.

Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mewakili seluruh personil Polres Pematangsiantar dan institusi Polri mengucapkan selamat kepada Ipda Heriyanto dan Ipda Sutono untuk menjalankan masa Purna.

“Terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Kepolisian RI dan sekaligus permohonan maaf selama menjabat Kapolres Pematangsiantar, hendaknya upacara Purna bhakti ini dijadikan contoh bagi seluruh personil agar tetap belajar untuk selalu melaksanakan tugas lebih baik lagi, semoga tuhan melindungi kita semua,” tuturnya.

Ipda Heriyanto mewakili purnawirawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pematangsiantar dan seluruh jajaran atas pelaksanaan kegiatan yang luar biasa ini, tak lupa atas nama pribadi dan keluarga kami mohon maaf jika selama bekerjasama dengan rekan-rekan semua terdapat khilaf.

“Semoga Polri kedepan semakin sukses dan kami siap membantu dan mendukung kinerja Polri kedepan walaupun kami sudah purna bhakti,” ujarnya. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini