2 Lingkungan di Kota Medan Diisolasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dua lingkungan di Kota Medan diperlakukan isolasi lingkungan mulai malam ini, Jumat (28/05/2021) yaitu Lingkungan 7 Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor dan Lingkungan 10 Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.

Kedua lingkungan ini masuk dalam zona merah berdasarkan data Dinas Kesehatan Kota Medan yaitu Lingkungan 7 Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor 14 warga dari 6 rumah, sedangkan lingkungan 10 kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang 14 warga dari 8 rumah.

“Sesuai arahan Wali Kota Medan, kita akan memberlakukan isolasi lingkungan di kedua lingkungan tersebut mulai malam ini, Jumat (28/05/2021) selama seminggu,” ujar Sekretaris Daerah Kota Medan, Wiriya Alrahman saat rapat penetapan isolasi lingkungan dalam rangka penerapan PPKM mikro di Kantor Wali Kota Medan, Jumat (28/05/2021).

“Oleh karena itu Camat diminta melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya masyarakat lingkungan sekitar tersebut,” tegasnya.

“Petugas akan menjaga 24 jam pos kelurahan dan masyarakat yang melakukan isolasi mandiri nutrisinya akan dipenuhi Pemko Medan,” pungkasnya.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini