Relawan Pembangunan di Medan Utara dan Rumah Ibadah Jemaat GEKI Bukti Prestasi Bobby Nasution

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Semenjak maju di Pilkada kota Medan kemudian dilantik menjadi Walikota Bobby Nasution terus mendapatkan perhatian publik. Indah Tobing merupakan relawan yang terlibat langsung dalam suksesi Pilkada hingga saat ini mengapresiasi kinerja dan prestasinya terkhusus daerah Medan Utara.

“Pak Walikota telah membuat kawasan Medan Utara saat ini lebih baik, lebih bersih termasuk sarana infrastuktur jalan, ini sangat kontras dengan walikota – walikota sebelumnya termasuk Aparatur sipilnya,” ujarnya pada awak media (8/07/2023).

Indah Tobing tercatat sebagai sekretaris Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumut menambahkan Bobby Nasution sangat responsif terkait pengaduan – pengaduan aparatur sipil Negara (ASN) yang menerima suap dan langsung mencopot pejabat tersebut di salah satu kelurahan kawasan Medan Utara.

“Penyelesaian rumah ibadah jemaat Gereja Elim Kristen Indonesia (GEKI) setelah 8 bulan lamanya tutup di Suzuya Mall Marelan, Kita apresiasi Walikota Medan Bobby Nasution yang telah menerbitkan surat keterangan Pemberian Izin Sementara Pemanfaat Bangunan Gedung sehingga jemaat gereja bisa beribadah dengan tenang” tutupnya. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini