HUT Bhayangkara ke-77, Polres Langkat Bedah Rumah Warga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Menyambut HUT Bhayangkara ke-77 yang bertemakan “Polri Presisi Untuk Negeri” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. Untuk mewujudkan Polri Presisi berbagai kegiatan dilakukan Polri untuk masyarakat. Oleh karena itu, Polres Langkat melaksanakan kegiatan Bedah Rumah – Polres Langkat Polda Sumatra Utara.

Bedah rumah itu bertempat di Lorong Murni, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Jumat (7/7/2023).

Kegiatan dipimpin Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH yang diwakili oleh Wakapolres Langkat Kompol Hendri N.D Barus SH SIK MM didampingi
Kabag Log Polres Langkat Kompol Nasib Manurung SH, Kabag SDM Polres Langkat, Kompol Waskita Sheena Sari Sembiring SE SIK, PJU Polres Langkat, Kapolsek Stabat AKP Feri Ariandi SH MH, Lurah Perdamaian Akub Iskandar Muda SSos, Bhabinkamtibmas Polsek Stabat
Bhabinsa dan para undangan.

HUT Bhayangkara ke-77
PJU Polres Langkat dan Kapolsek Stabat saat menghadiri penyerahan kunci rumah (Foto: Humas Polres Langkat)

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Langkat Kompol Hendri N.D Barus menyampaikan kegiatan bedah rumah ini, merupakan target pada program bedah rumah dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 77 tahun 2023 Polres Langkat.

“Harapan kami setelah dilakukan bedah rumah ini, Rumah saudara Sahat Perlindungan Tambunan dapat menjadi rumah yang lebih layak untuk dihuni bersama keluarga,” ungkap Wakapolres.

“Saya mengajak rekan-rekan yang hadir saat ini apabila ada rezeki yang lebih dan berkeinginan untuk bersedekah kami persilahkan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Tim bedah rumah dalam rangka mensukseskan program bedah rumah ini,” pungkas Wakapolres.

Bedah rumah kali dilakukan pada rumah Sahat Perlindungan Tambunan masyarakat Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat dan juga sebagai pekerja harian lepas (Phl) di Polres Langkat
yang mana perhatian pimpinan Polres Langkat memperhatikan kepada Personil, ASN dan Phl dan begitu pula sebaliknya untuk bertugas lebih baik lagi untuk Polres Langkat.

Kegiatan selanjutnya Wakapolres Langkat Kompol Hendri ND Barus melaksanakan pemberian kunci kepada Sahat Parlindungan Tambunan dan dilanjutkan pemotongan pita. (Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini